Zuppa Soup



Sedapnyaaaa...ini beneran enak! Kasian banget ya daku seumur umur baru coba yang namanya zuppa soup ini padahal dah sering lihat di mana mana >,<

Lumayan capek, semua dibikin sendiri mulai pastrynya sampai cream supnya alhamdulillah hasilnya memuaskan. Anak anak dan hubby suka. Padahal hubby itu gak makan ayam lho tapi zuppa ini bersih licin tandas....hehe. Kayaknya saking enaknya sampai ngga tega dipilih pilih lagi ayamnya. Senangnyaaa...

Resep pastry pake resep pastryku dan cream soupnya liat di Mbak Ricke "Ordinary Kitchen". Aku tambahkan di kit wortel dan daun bawang biar lebih banyak sayurannya. Kuah kental supnya juga aku beri sedikit pala. Makasih ya mbak Ricke resepnya...asli enaaak!!!






Comments

Anonymous said…
Hai Mba Hesti, salam kenal. Saya suka sekali dengan blog mba Hesti nih, menginspirasi, dan cantik-cantik fotonya. Sudah coba beberapa resepnya juga, hasilnya enak. Wah yang ini juga wajib dicoba nih hehe. Makasih resepnya ya mba
Hesti HH. said…
Waaah makasih yaaaaaa, semoga cocok yaaaa
eka agustina said…
Assalamualaikum mbak,,sama nih mbak,seumur umur blm prnh nyobain zuppa soup hehe....
Hesti HH. said…
Waalaikumsalam, hihihi tosss dulu aaahhh
Unknown said…
Mba hesti susu nya bsa dgnti dg ssu bear brand atau dncow full cream ga
Unknown said…
Ass mba, mau tanya nih untuk terigu nya bisa diganti dg maizena ga dan susu evaporated nya bsa dgnti susu bear brand/full cream ga? Makasih ya mba
Hesti HH. said…
@Winda : waalaikumsalam. beda gurihnya mba. Kalau susu evaporated itu susu kental tawar mba. kalau terigu masih bisa diganti maizena tapi teksturnya sedikit beda. Maizena lebih licin

Pena Denka said…
Ga perlu pakai tambahan cream lagi ya mba

Popular Posts