Posts

Showing posts from July, 2016

Tiger Roll Cake

Image
Assalamualaikum... Lama ngga ngisi blog...udah sekitar 3 bulan nganggur. Maaf ya teman teman, off nya  keterusan. Mood baking sudah gak seperti dulu. Selain tangannya habis sakit juga karena menjaga kolesterol yang kemarin sempat tinggi banget. Sampe 270. Hiiiii...syerem ya tingginya saing saingan sama LDLnya. Badanku memang kecil, tapi beracun...hehe.  Teman temanku heran kok bisa setinggi itu kolesterolnya padahal kelihatan kurus. Mungkin kalau dari segi kuantitas makanku gak banyak. Tapi kandungan lemaknya yang dashyat. Dulu sering bikin kue. Kue kan kandungannya gluten, telur, gula, mentega. Alhamdulillah sekarang dah turun kolesterolnya. Keluhan rematikku pun berkurang. Mungkin memang makanan yang paling banyak berperan dalam kesehatan kita ya. Ya baru membahas kolesterol...hari ini malah yang dibikin kue kaya kolesterol >,<. Saya ngga berani makan banyak cuman memang dah lama pingin buat karena lihat bolu gulung tigernya mba Tintin Rayner menggoda sekali. Dulu perna