Sari Jeruk Lemon Cui


Barusan kali ini aku lihat ada lemon cui dijual di pasar. Tumben. Dulu cuman sering lihat di Makassar. Tapi alhamdulillah...aku jadi bisa juga bikin jus buat buka puasa nanti. Very refreshing! Bikinnya gampang, jeruknya tinggal diperas aja lalu ditambah air dan gula secukupnya. Suka dingin tinggal ditambah es batu...




Comments

Alice said…
segernyaaaaa slurp!
Hes, aku ada awards bbrp utk mu, liat link ini ya...
http://www.iloveicookibake.blogspot.sg/2012/08/chicken-corn-patties-some-awards.html
Hesti HH. said…
Waaaaaaaaa...makasih Mbak Alice!! segera meluncuuuurrrr
Unknown said…
segeeer mba... dulu pernah punya pohonnya, buahnya nganggur aja layu di pohon soalnya ga tau bisa dibikin apa...nyeseeel :(
waaahh...jeruk ini lagi susah di Jakarta ! Udah 2 minggu ngider ga dapet.
Seger banget diminum pas cuaca lagi panas gini. :)
Hesti HH. said…
Waaaaaah...sayang ya mbak. Cantik juga sebagai tanaman dalam pot, buahnya imut bisa tuk hiasan dan bisa dijus ^^
Hesti HH. said…
Waaaaahhh...mungkin dikirim ke sini semua mbak jadi banjir lemon cui di sorowako ^^
Indonesia Eats said…
Untung disini selalu tersedia lemon cui. Justru yg gak pernah ada di pasaran si jeruk limo-nya pulau Jawa. Jeruk purut masih ada cuman mahal nian mending beli lemon cui
Hesti HH. said…
Asyiiik tuh mbak dibikin jus juga. Lha kalo jeruk purut ma jeruk limau beda ya?? jangan jangan yang aku kasih mbak Pepy bibitnya itu jeruk purut lagi...
tee said…
Wah.. Klo d rmh jeruk ti biasanya d buat dabu2. Harum bgt tu jeruknya. Mbak hesti salam kenal ya seneng bgt liat blog+foto2nya jd pengen ngeblog jg hehehehe...
Hesti HH. said…
Hihi iya mbak, kalau di manado sukanya dibikin dabu dabu.
makasih mbak, yuuuk bikin blog untuk nyalurkan hobby hiburan...
Unknown said…
mbak bisa berikan foto2 nya gk bentuk lemon cui ?
Unknown said…
yang foto di atas itu lemon apa jeruk mbak hesti ?
Unknown said…
mbak bisa berikan foto2 nya gk bentuk lemon cui ?
Hesti HH. said…
Bentuk nya dah jelas kelihatan di atas itu mas Fuad. Sperti jeruk manis biasa cuman ukurannya kecil. Lebih kecil daripada bola pingpong.

Popular posts from this blog

Puding Cokelat ala KFC

Kukis Kenari Fruit Mix

Kue Mangkok Gula Merah