Minggu, 10 Oktober 2010

Roti Pisang Keju


Besok masku tersayang ada urusan ke luar kota ngurus SIM. Nah setelah mikir-mikir bekal apa yang pas buat mengisi perut di jalan akhirnya pilihanku jatuh ke roti manis. Secara roti lumayan mengenyangkan ... hehe kalo bikinnya ngga unyil lho ya...and dia sukanya duo pisang keju or pisang cokelat. Akhirnya setelah berkutat sekitar 3 jam di dapur, selesai juga deh. Tuk resep rotinya bisa di klik di sini. Sama aja bahannya cuman ditambah pisang raja sepotong and dibentuk seperti roti unyil sosis. Aku bikinnya agak besaran dikit biar kenyang makannya...hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails