Selasa, 07 Desember 2010

Soto Mie


Kemarin waktu buat soto tangkar aku juga sekalian bikin soto mie buat hubbyku. Soalnya dia ada asam urat n' kolesterol jadi menghindari makanan bersantan. Sebenarnya sama-sama daging sih, tapi soto mie lebih ringan karena gak pake santan. Aslinya soto mie ini pake kikil. Tapi di rumah gak ada yang makan kikil maupun jeroan, kecuali aku sekali-kali...hehe..jadinya aku bikinnya pake daging has luar aja. Resepnya aku modifikasi dikit dari Resep Masakan Indonesia.
Aku gak pake kencur dan kentang. Kalo dilihat gambarnya gak ada tanda-tanda kalo soto ini pake mie. Soalnya mienya tersembunyi di dasar mangkok. Enaklah pokoknya...seger dimakan sama perasan jeruk, kecap dan sambel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails