Rabu, 25 Agustus 2010

Roti Unyil Kacang


Hari ini mau bikin takjil lagi buat masjid. Takjil...? roti...? gak papa kan...? lagian mini, gak terlalu berat...kan menunya banyak...dah ada menu yang lain yang seger seger. 100 biji booo... hehehe jangan panik...ingat unyil aja...kan imut tuh...pasti bisa. And alhamdulillah dalam waktu 3 jam selesai deh. Bahan rotinya bisa di klik di roti keju yaaa...kalo isiannya tinggal blender kacang tanah yang udah disangrai. Blendernya jangan terlalu halus biar ada teksturnya...tuang di wadah tambahkan kayu manis bubuk dan gula pasir/palem...hmmm kalo dah mateng wangiiinya memenuhi ruangan. Cara bikinnya kayak cinnamon roll aja. Simpel karena satu kali gulung hasilnya bisa 8 or sepuluh potong. Tinggal dipipihkan memanjang, olesi butter lalu tuang isian dan gulung dari arah yang paling dekat dengan kita. Potong-potong. Letakkan di paper cup. Udah deh...tinggal dipanggang...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mba hesti,

roti ini nggak perlu pake olesan lagi kah?

_irine_

Hesti HH. mengatakan...

Boleh boleh aja mbak tapi agak susah karena banyak kacangnya nanti malah nggak rapi pada nempel nempel di kuas kacangnya.

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails