Rabu, 06 Agustus 2014

Sop Tahu Bakso Ikan



Assalamualaikum...
Apa kabar semuaaaa...semoga sehat walafiat ya. Mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin Selamat Lebaran, taqqobballahi minna wa minkum. Semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT. Aku juga mau ngucapin mohon maaf lahir batin, siapa tau ada salah dan khilaf selama mengisi postingan di blog ini.

Baru sempat posting posting lagi setelah sekian lama off. Terus terang aku kurang bersemangat. Sedih melihat saudara saudara kita di Palestina yang sedang diperangi oleh zionis Israel. Kok kayaknya aneh aja ya, sementara mereka dirundung kesedihan mendalam, aku posting makanan. Jangankan makan...mereka berjuang untuk hidup saja susah. Selain memboikot produk produk yang berhubungan dengan zionis, untuk saat ini aku hanya bisa membantu dengan mengirimkan doa buat mereka. Semoga para syuhada ditempatkan di tempat yang paling tinggi di sisi Allah SWT. Dan rakyat Palestina diberikan kesabaran menghadapi ujian yang sangat berat ini. Semoga cobaan ini segera berakhir. Amiiin ya Robb...





Supaya blognya tidak kelamaan berdebu, aku akan tetap sharing resep. Kali ini postingan sup tahu bakso ikan. Makanan berkuah favoritku. Resepnya bisa dilihat di sini ya. Sama aja cuman kali ini ada tambahan pangsitnya. Anak anak tambah semangat makannya. Ini mirip mirip bakwan Malang versi ikannya.
Untuk pangsit goreng silahkan lihat resepnya di sini ya.

5 komentar:

novalind johan mengatakan...

Halo mbak Hesty yg baik dan cantik.. Sy sudah lama menunggu postingan nya lho.. Ohya, sebelum nya sy ucapkan Minal Aidin wal-Faizin buat mbak Hesty beserta keluarga nya. Dan semoga semua doa2 mbak Hesty di atas terkabulkan, amin. Wah mbak, bakso kuah ini makanan favorit keluarga nih, sy sering buat. Lihat resep ini, jd semangat mau ikutan masak kayak bakso kuah versi mbak Hesty. Makasih ya mbak.. ((*.0))

Anonim mengatakan...

Amin ya robb... semoga kita selalu ingat dg sodara kita dipalestin yg dibantai israel, dg doa2 seusai solat... seneng baca blognya mbak... sudah lama jd pembaca blog mbak namun hiden...hehehe maaf y mbak... minal aidzin walfaidzin juga. maaf lahir batin. suka sama fotonya mbak...apalagi menunya ... mudah dipraktekan kayaknya.
marni

Hesti HH. mengatakan...

Sama sama mbak, maaf lahir batin ya siapa tau saya banyak salah. Salah ngomong, salah nakar resep atyau apapun juga. Iya mbak, makasih tuk supportnya tuk saudara kita di Palestina. Selamat mencoba resepnyaaaa

Hesti HH. mengatakan...

Amiiiiin mbak,,,

Met lebaran dan mohon maaf lahir batin yaaaaa. Makasiiih

Mesin Penggiling Daging mengatakan...

ehmm... enak bgt mba aku suka bakso :D termasuk bakso ikan yang gurih, mba buat gilinngnya pakek apa? mending pakek mesin penggiling daging ajah mba juga bisa buat giling ikan kok :) praktis lagi, :)

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails