Wednesday, 6 August 2014
Bolu Gulung Cokelat dengan Filling Peach
Dah kangen dengan bolu gulung. Dalam rangka memanfaatkan krim dan peach kaleng sisa bikin tart lebaran kemarin aku buat jadi isian bolu gulung ajah. Resep kue bolu gulungnya bisa dilihat di sini. Untuk isiannya cuma dari whip cream yang ditambahkan air buah kaleng dikit plus potongan buah peachnya. Enak, ada manis asemnya yang segar ^^
Luarnya aku beri siraman ganache cokelat. Biar lebih mantap...
Coconut Custard Buns & Plaited Coconut Bread
Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Qurban teman teman, semoga amal ibadah dan qurban kita diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. ...
-
Roti asin? roti yang rasanya asin? haha enggak lah...maksudnya, ya roti yang bukan roti manis alias gurih. Kalau roti manis kan yang ...
-
Hari ini bete di rumah nggak ada camilan. Males keluar keluar juga...akhirnya aku cek bahan yang ada di rumah dan mulai cari rese...
-
Naaaaah...akhirnya resep yang udah lama kucari ketemu juga di blognya temenku Bunda Echi alias Yessi. Resep ini aslinya pemberian temanku...


No comments:
Post a Comment