Kamis, 21 Agustus 2014

Macaroni Schotel


Udah lama nggak bikin mac schotel. Hari ini bikin pake resep dari Ci Shirley yang pernah aku bikin. Bedanya yang dulu dikukus dulu baru kemudian dipanggang. Nah kalo yang ini langsung dipanggang. Sama sama enak tapi lebih wangi aroma yang dipanggang. Mantaaaap!!! resep silahkan lihat di sini yaaaa...resep ci Shirley yang udah kumodifikasi.




14 komentar:

asri mengatakan...

Mbk yg dimaksud lgsg dipanggang itu dipanggang 2 kali sbg gntinya kukus yg pertama atau dipanggang lgsg sekali semuanya

Anonim mengatakan...

Sedapny mac shotel mbak. Nyam nyam nyam .... Jd ngiler saya nih ^^
Mbak, di goreng jg enak lol mac ini trus di mkn pke saos cabe n mayonaise mbak .mantap tenan dahhhh

Herni-medan

Hesti HH. mengatakan...

Ngga mbak, langsung aja sekali tapi butuuh waktu lebih lama manggangnya...

Hesti HH. mengatakan...

Hmmmm asli lho mbak, apalagi kalau masih panas tambah uenaaaaak...hihihi
Oh baru tau kalau bisa digoreng lagi...nanti dicoba kalo bikin lagi...penasaraaan. Makasih ya mba ^^

dee dlastuti mengatakan...

mbak hesti,
aku udah coba resep ini.. enaaakk. drumah pada suka.
kmarin aku panggang kurang lebih 1 jam an. normalnya perlu berapa jam ya mba?
makasih

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillaaaah...kalau cocok sama resepnya mbak. Kalau saya sekitar 30-45 menit atau sampai wangi mbak. Kalo kelamaan takut lapisan atasnya kering. Kan bahannya dah matang semua ^^

Julia Pink mengatakan...

Makasih atas resepnya mbak Hesti..ank2 pada suka sekali karena wangi sekali dan lezat sekali...:)

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillaaaah...ikut senang mbak, makasih dah info yaaaaaa

Anonim mengatakan...

hi mbak Hesti.. Aku suka sekali lihat foto2 makanannya, kelihatan enak dan fotonya bagus! aku sudah coba bikin macaroni schotel, yg mau ditanya kan, bagaimana supaya parutan keju diatas tetap berbentuk? topping parutan keju ku melted.. mohon info ya mbak.. thank you in advance!
*Yenzy

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mba tuk apresiasinyaaaa. Mungkin jenis kejunya gampang leleh mba. Saya pake yang kraft. Tapi kalau takut meleleh bisa ditabur setelah topping setengah matang...

Kim mengatakan...

k Hesti, sy sdh bikin. Enaaaaakkkkkkk bangetttttt....

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillaaaaahhhh...makasiiihh

Lydia Suharso mengatakan...

Hi mab hesti, lydia nih. Mba... ada kesalahan dlm pembuata...pls pencerahan. Pertama, knp stelah panggang n dipotong, makaroninya gak menyatu, terpisah pisah gtu, salahnya dimana ya? Kedua, wkt pembuatan saus putihhh, endingnya apakah saus itu ikut mengental atau cair? Ketiga, apakah saus putih itu cuman ditaro di bagian ataa ato siaiaeamkan. Mk

Hesti HH. mengatakan...

Halo mba Lydiaaa...

Biasanya kalau makaroninya terpisah artinya kurang adonan cair yang mengandung telurnya mba atau kebanyakan macaroninya. Potongnya juga setelah agak hangat mba. kalau masih panas emang berhamburan.

Saus putih konsistensinya kental mba disiram dibagian atas macaroni. Bukan dicampur dengan adonan.

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails