Kamis, 05 Mei 2011

Balado Ikan Asin


Waaaaah...glad to be back 'ngeblog' lagi. Udah lama juga ya daku off...
Hari ini aku bikin balado ikan asin. Aku pake ikan asin kesukaanku "ikan kerapu". Ikan ini unik...kalo ikan asinnya berukuran besar...maka sewaktu digoreng bagian luar ikan garing tapi di dalamnya agak lunak-lunak gitu...pokoknya manteep deh...dimakan pake sambal terasi or di bumbu sambel kayak balado ini. Ikan asin yang kecil juga gak kalah gurih n' renyahnya...

Bumbunya biasa aja kok. Cabe merah besar, cabe rawit, bawang merah, bawang putih, tomat dan terasi dikit. Tinggal ditumis dan ditambahin kecap dan gula dikit. Masukin deh ikan asin yang udah digoreng. Hasilnya.....mmmmhh enyak disantap dengan nasi panas...


1 komentar:

Den mengatakan...

huuuuhaaahh .. pdees mbaaak ... :D
aer mana aeeer ..... :D

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails