Saturday 20 August 2011

Putri Salju Mede (Cashew Nut Crescent)



Udah 2 hari kondisiku kurang fit. Secara udah 2 hari aku nggak enak perut alias mules-mules. Cuaca di sini dingiiiiin sekali. Brrrrr...gak tahan. Tapi alhamdulillah udah lumayan baikanlah hari ini.

Aku nggak tenang juga istirahatnya. Dalam rangka independence day RI yang ke-66 Indonesian Food Blogger mengadakan ajang "Red & White Food Photo". Pingiiiin ikutan juga. Jadi dengan tekat yang kuat dan semangat 45 *kan masih dalam rangka hari kemerdekaan RI* aku bikin kuker sekalian juga tuk lebaran. Karena bingung semua pada bikinnya cantik-cantik dan udah kehabisan ide ya aku bikin aja putri salju mede. Kan hasil akhirnya putih...jadi tinggal dihias dengan tambahan aksen merah jadilah foto nuansa merah putih. Kukis ini adalah favorit keluarga dan resepnya bisa dilihat di sini.
Special thanks goes to Mbak Tika Hapsari Nilmada tuk inspirasi dan motivasinya yaaaaaa...



Dirgahayu Indonesiaku...!!! semoga kita benar-benar bisa merdeka dalam arti yang sebenarnya. Bebas dari korupsi, bebas dari penjajahan bangsa lain terhadap kekayaan intelektual dan budaya negeri kita, dan bebas dari penjajahan dalam segala macam bentuknya. Merdeka !!!




5 comments:

tika hapsari nilmada said...

Fotonya cantik, lho...Aku kok eman2 kotak merahnya :D Kalo kena gula bisa nempel2.
Thanks juga sudah ikutan Red & White Food Photo ya say... :)

Hesti HH. said...

hahaha...makasih mbak. Tapi itu aslinya kotak biru aku tempelin karton merah. Demi...demi mengikuti R&W food Photo...hehehe. Habis itu nanti kartonnya dilepas lagi. Kapan-kapan diganti warna lain sesuai objeknya.

bunbun said...

mbak hestii.. rapi banget lapisan kotaknya.. bener2 gak nyanngka deh kalo kotaknya aslinya biru.. hihihi.
hebaddd pokoknya mah.. :)

Hesti HH. said...

hahaha...iiya emang aku kurang kerjaan ya. Itu sebenarnya box souvenir Bun...karena ajang ini kreatifitasku langsung meningkat, xixi

Sapta Bonny said...

hmmm yummy

Post a Comment

Coconut Custard Buns & Plaited Coconut Bread

Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Qurban teman teman, semoga amal ibadah dan qurban kita diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. ...