Kamis, 22 Mei 2014

JCC with Marmalade Topping


Kalau Japanese Cheese Cake sudah sering aku buat. Basenya sama saja, biasanya toppingnya aja ganti ganti pakai blueberry, aprikot atau strawberry. Tapi kali ini pingin coba yang marmalade atau selai jeruk. Kayaknya lebih segar. Cantik juga karena masih terlihat potongan jeruknya ^^

Kebetulan tantangan group Cooking Class kali ini bikin JCC. Mari kita buaaaat...
Hasilnya seperti biasanya...yummii, lembut, dense dan cheesy. Apalagi kalo dah bermalam di kulkas. Resepnya bisa dilihat di sini yaaa



2 komentar:

Nisa-mom mengatakan...

kliatan lembut sekali cake nya mba.. wajib di uji coba di dapur ku nih

Hesti HH. mengatakan...

Asli lhoooooo...xixixi

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails