Kamis, 01 Mei 2014

Nenek Bapak & Nenek Mama 2014



Minggu lalu bapak, mama dan kakakku datang selama lima hari. Sudah 3 tahun semenjak mama ke Sorowako lagi dan pertama kalinya semenjak aku pindah rumah. Segera memuaskan kerinduan dengan jalan jalan ke tempat favorit ^^. Anak anak senang karena nenek bapak dan nenek mamanya datang. Cuman tumben lagi pada malas dipotret ^^






Panen paprika...yuhuuuu



Menikmati sarapan ditemani pemandanan danau yang cantik...





Tampak bagian depan rumah...



Tampak bagian belakang rumah...di bawah dapur ^^



Semoga Allah memberi umur panjang dan diberikan kesehatan supaya bisa balik lagi ke Sorowako ya ma...pa...




27 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah Mba Hesti rumahnya keren banget... nice view.. masyaalloh bagus banget...
Mba, gmn design pembagian ruangnya itu mba? siapa tahu bs jd inspirasi membangun rumah panggung meskipun viewnya gak seindah Sorowako.. :-)

-ika-

Anonim mengatakan...

Mba paprika nya bagus banget... pemandangan nya indah ya ^^
paprika nya di kasih pupuk ya mba?

salam, vina

Nisa-mom mengatakan...

love to see your mom, mba Hesti.. she is so beautiful ... and also love your home view... wish someday I be able to see you in person too :))

Ida Hariyanti mengatakan...

surga dunia mbak hehehe. pengen tanaman paprikanya mbak hes :D

Permai Sari Molyana Yusuf (Melly) mengatakan...

wuaaah senangnya yaa, Alhamdulillah orang tua berkumpul dan main sama cucu cucu :)
rumahnya kaya bukan di Indonesia, backyardnya gedeee :) klo di Indo summer terus, nge grill di luar mah bosen yak, hihihi...
ini di kompleks tertentu ya mba?

vanissa yulia irfan mengatakan...

Tetep ngiler liat rumahnya mba hesti.. Di denpasar ada gak ya yg kya gt ?

Ayu mengatakan...

Mbak Hesti..

orang tuanya masih seger, sehat, gagah, dan cantik ya.. Insya Allah bahagia dan sehat selalu ya.. Amien..

Hesti HH. mengatakan...

Amiiiin, makasih banyak doanya mbak...semoga mbak sekeluarga juga sehat selalu

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak, kalau di Denpasar yang lebih cantik tentu saja banyak mbakyu ^^

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak Melly, alhamdulillah ini mmng kompleks rumah perusahaan bukan rumah pribadi.
Kalo ngegrill di luar sih asyik aja cuman namanya juga di Indo...wah banyak laler euy!! hehe

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah mbak...paprikanya tanem sendiri dari buah paprika merah yang saya ambil bijinya mbak. InsyaAllah tumbuh. Saya juga awalnya iseng...eh ternyata berhadiah tuh, kwkwkwkw ^^

Hesti HH. mengatakan...

Tengkiu mbak, aku yang mimpi bisa ketemu mbak Fitri. Hopely someday ya mbak ^^

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak...iya paprikanya cuma dikasih pupuk kandang mbak alhamdulillah bisa berbuah walaupun pohonnya mungil mungil ^^

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak Ika, alhamdulillah diberi rezeki bisa numpang tinggal di rumah perusahaan mbak. InsyaAllah nanti dishare deh pembagian ruangnya buat inspirasi. Sekedar gambaran saja...rumah ini rumah panggung yang di atasnya terdiri dari 3 buah kamar tidur (salah satunya ada ruang kerja mungilnya), 1 kamar mandi, dapur dan teras. Untuk ruang makan, ruang keluarga dan ruang tamu menjadi satu kesatuan ruang yang besar tanpa sekat. Untuk akses pintu keluar ada dua di teras dan belakang persis samping dapur.

Ruangan bawah terdiri dari kamar pembantu, ruang cuci, dan gudang mbak...sisanya adalah space kosong buat parkir kendaraan...dan untukku berkebun hehe

Anita mengatakan...

Rumahnya mba Hesti cantik banget. Bikin ngiler. Pengen deh punya rumah yang asri gini tapi aku gak bisa berkebun he..he..suka lupa nyiram tanaman.

Indy mengatakan...

Mbak...rumahnya keren bangeeet. Asri, hijau dan view nya itu loooh...Itu tanaman-tanaman mbak sendiri yang urus? Hebat banget ya bisa ngurusin halaman seluas itu plus gak pernah absen nge-baking. Salut banget...

Hesti HH. mengatakan...

Hihi di sini kalo gak disiram sehari aja langsung layu mbak ^^. makasih ya dah mampir...semoga suatu saat bisa punya rumah kayak gini. Aku jg pingin punya rumah pribadi yg mirip rumah perusahaan ini ^^

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah mbak, makasih ya. Tanaman saya dibantu tukang kebun mbak tp dia hanya seminggu sekali masuknya. Tiap harinya saya yang nyiram bunga atau ngatur bunga bunganya, pindahin ke pot, menanam baru dari benih dst dst. Justru kalau dah nggak ada kerjaan dapur lari ke halaman mak, biar gak bosan ^^

Indy mengatakan...

Alhamdulillah banget ya...suka berkebun eh dapat tempat yang mendukung banget. Mbak...banyakin dong foto-foto koleksi tanaman bunga dan sayur di kebunnya. Saya suka sekali dengan bidikan lensa Mbak Hesti...keren banget...Saya juga suka tanam bunga dan sayur untuk ngisi waktu. Tapi hasilnya nggak sekeren punya mbak...^_^

Anonim mengatakan...

wah...bersyukur sekali ya mbak hesti...dikaruniai putra2 yang lucu2,pinter n sehat...trus bapak&mama yang masih seger buger,gagah,n cantik...truus rumah yang bener2 home sweet home....juga hubby yang selalu mendukung mbak hesti....surga dunia ya mbak..hampir sama sih kayak aku...cuma rumahku sederhanaaa banget hahahaha tapi gak papa, yang penting rasa syukur yang melimpah.insya allah surga akhirat juga menanti aku juga suka berkebun mbak....."fira"

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah mbak Fira...berkah yang tak terbeli dengan uang ^^
Iya mbak insyaAllah saya jg kalau keluar dari sini rumah pribadinya juga imut gak seperti rumah perusahaan ini ^^

ika lisnawati mengatakan...

Kerenn, salam kenal dari ika ϑi bulukumba mbak'. Baru liat ternyata danaunya cantik sekaaliiii. Persis kata suami ϑɑn anakku чɑnƍ pernah ke soroako. Sɑчɑ punya ipar juƍɑ mbak ϑi soroako, tp blum pernah ke sana. Perjalanannya itu loh lamaa, g' sanggup. Btw, mo tanya memang ϑi soroako bhan2 cake lengkap yak, padahal kata ipar sɑчɑ soroako itu bukan kota besar. Kdang ɑϑɑ postingannya чɑnƍ sɑчɑ mɑu coba tp g' ɑϑɑ bhan :( чɑnƍ ϑi jual ϑi t4 sɑчɑ. tiϑɑk bisa berkata2 sɑчɑ liat postingannya seemua, jɑϑi mupeng. Ingin rasax kursus lngsung bersama mba hesti, sukses selalu yaaaa...

isaac raya mengatakan...

Subkhanalloh.......!!! mbak Hesty, baguuuus banget....rumahnya pemandangannya.....! blessed banggggeeeet!!

Hesti HH. mengatakan...

Salam kenal Ika? apa kareba??
Alhamdulillah memang cantik pemandangannya, yuuuk main ke Sorowako ^^

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah mbaaaa....makasih ya dah mampir ^^

Febrira Utami mengatakan...

Mbaa hesti keren banget rumahnya, pengen punya deh hihihi T,T
Salut buat mba hesti untuk bakingnya .
Salam kenal mba saya dari lampung ^^

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak, iya alhamdulillah banget. Salam balik dari jauh ya mbak ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails