Kamis, 01 Mei 2014

Dari Balik Jendela...


Setiap hari, saat bangun dari tidur dan membuka jendela...terdengar suara beragam burung burung berkicau menyambut datangnya pagi. Alhamdulillah bersyukur masih diberi kesempatan menikmati indahnya pemandangan di luar sana. Pemandangan yang selalu sama memang. Sama...karena memang diambil lewat jendela rumahku. Yang berbeda adalah suasananya. Warna langit, awan dan danau yang berbeda beda...menciptakan suasana hati dan mood yang berbeda pula. Indahnya lukisan alam-Mu ya Allah...










  


"Maka nikmat Tuhan manakah yang engkau dustakan" (Al Quran surah Ar-Rahman ayat 55)



22 komentar:

Hera mengatakan...

Ass. Wuiiih cantik sekali pemandangannya mbak Hesti, aduuuh kapan ya punya saya punya rumah dengan view yang seperti itu? Mungkin kalau sorowako dekat sekali sekali bisa nginap di rumah mbak Hesti, mungkiiin he he he

Yunita Dwi mengatakan...

ini pemandangan dari rumah mbak?
wow,, indah banget mbak... :)

Melly Aryadi mengatakan...

Mbak Hesty,

indah bangettttttttttttttttttttttttttt...

nasa mulia mengatakan...

cantik banget suasana persekitaran tempat tinggal embak ini..

Anonim mengatakan...

mba hesti aku dsna pemandangan'a cantik bgt y,jd pengen ksana..ak suka cba resep'a,makasih y mba.

Hesti HH. mengatakan...

Waalaikumsalam,

Amin mbak, semoga suatu saat ya. Aku juga mimpi soale...hehe ini kan rumah perusahaan cuman bisa dinikmati gak bisa dimiliki. Siapatau jg suatu saat main ke Sulawesi Selatan...mampir Sorowako yaaa

Hesti HH. mengatakan...

Iya mbak alhamdulillah rumahnya dapat yang posisinya tinggi jadi yagng di bawah kelihatan semua ^^

Hesti HH. mengatakan...

Makasiiiih mbak...

Hesti HH. mengatakan...

Terima kasih sis Nasa ^^

nila wati mengatakan...

Cantik bgt pemandangan disekitar rumah mba Hesti..pasti betah dirumah ya?? hehe..btw,thanks resep2nya mba..

Anonim mengatakan...

Pemandangan yang cantik.....saya suka tengok blog kamu.

asuy teru mengatakan...

subhanallah.....indah bgt, rumahnya keren, view-nya indah...pengen nagis saya liatnya. jd pengen punya rumah disorowako( heu..ngayal), di karawang tempat saya kayanya ga ada...mau tanya, di sorowako panas ga sih mba?

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak tuk apresiasinya semoga suatu saat bisa ke sini ya ^^

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah mbak, makasih ya dah mampir ^^

Hesti HH. mengatakan...

Terima kasih sis komen cantiknya...

Hesti HH. mengatakan...

Amiiin mbak, saya doakan. Siapatau suatu saat bisa ke sini. Nggak ada yg nggak mungkin. Kalau pemandangan banyak yang lebih keren mbak di Indonesia tp kalau rumahnya emang unik sih bentuknya...masih jarang. Cuaca di Sorowako adem mbak. Walaupun sama sama Sulawesi tapi Makassar dan Sorowako cuacanya beda banget...mungkin karena diapit danau dan gunung ^^

Anonim mengatakan...

Salam Kenal Mbak Hesti, saya siti pengunjung setia blok ini :)
Kebetulan 'nasib' kita kurang lebih sama, di rantau ikut suami bertugas, saya tinggal di tengah perkebunan sawit di daerah Sumbel. Setelah ketemu blog Mbak aku jadi tambah semangat untuk terus menimba ilmu (masak-masak :)) aku yakin suatu saat akan sangat berguna apa yang telah aku pelajari sekarang. Walau ditengah 'keterasingan' kita harus tetap 'hidup' ya mbak. thanks for inspiring me *hugs

Fyta Fradina mengatakan...

Subhanalloh,,, senangnya bgn pagi liat yg indah2 ^_^

Hesti HH. mengatakan...

Salam kenal juga mbak Siti...toss dulu dong ^^
Alhamdulillah kalau bisa menginspirasi mbak. insyaAllah berguna ya mbak, makasih yaaaaa

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah, makasih mbak ^^

Dewisuranti mengatakan...

subhanallah indah sekali pemandangan yg bisa mba lihat tiap pagi, sesuatu yg sulit didapat bagi kami penghuni hutan beton Jakarta. salam kenal ya mba

Hesti HH. mengatakan...

Alhamdulillah mbak Dewi....makasih ya dah mampir ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails