Jumat, 03 Februari 2012

Cherry Mini Tarts


Mini Cherry Tarts

Mini Cherry Tarts

Mini Cherry Tarts


Masih ada sedikit sisa dark cherry habis bikin black forest kemarin. Mau aku bikin topping pie aja. Karena rasa juice dark cherry kalengan kurang nendang aku tambahkan sedikit selai bluberry lalu aku masak sampai kental (dengan tambahan sedikit maizena) begitu mendidih baru masukkan buah cerrynya. Biarkan sebentar lalu matikan api. Setelah dingin disiram di atas pie mini. Pienya sendiri aku bikin seperti biasa kalo bikin mini fruit pie.



5 komentar:

Kris Ngoei mengatakan...

Absolutely appetizing! I am drooling over your very well captured pictures. Great job :-)

Rima mengatakan...

Enak! i really like any kinda fruit tart.. tak kira kecil atau yg giant haha

AZLITA AZIZ mengatakan...

Beautiful blog and recipes!
salam kenalan

Hesti HH. mengatakan...

Thank you Kris...I'm blushing now, hehe

Kak Rima: kita sama dong...fruit tart lover! thanks for dropping by...

Hesti HH. mengatakan...

Azlita : Terima kasih sdh berkunjung ke blogku, hampir terlewat komennya. Baru aku lihat tadi ternyata masuk spam.

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails