Kamis, 09 Februari 2012

Burger Mini

Mini Burger

Mini Burger


Sesuai request anak anak hari ini aku bikin burger. Udah lama siiiiih mereka mintanya. Tapi baru sempat bikin rotinya kemarin dan bikin daging burgernya hari ini. Resep burger mini udah aku pernah posting sebelumnya. Cuman kali ini adonan dagingnya aku kasih potongan daun bawang. Tambah wangi deh...asli enak.

Saking doyannya, burger sama nasi tuk sarapan, roti burger tuk bekal, eeeh pulang sekolah burger lagi. Ini adek baru pulang sekolah dan masih pake baju pramuka udah siap melahap burger keduanya.

Adonan aku sisakan sedikit buat bikin roti topping tuna mayonaise. Wuueeeeeeenak tenan! serasa makan pizza deh... . Toppingnya cuman diolesin saos tomat, ditaburin tuna kaleng yang udah disuwir suwir, dikasih cabe merah dan ijo iris (biar lebih nendang rasanya) taburan merica hitam dan oregano dan terakhir semprotan mayonaise yang udah dicampur sedikit keju parut.


Bread with tuna mayonaise topping

Bread with tuna mayonaise topping

7 komentar:

Indonesia Eats mengatakan...

Hesti kl burger suka pk topping potongan alpukat atau olesan guacamole trs masih taburan bwng goreng. Diadonan patty pk campuran curry powder.

Hesti HH. mengatakan...

Iya ya, kayaknya lebih fresh ada alpukatnya. Curry powder?? wah good idea tuh mbak, lain kali dicoba. Berasa makan kari nggak?? hihi . Thanks for the tips...

Indonesia Eats mengatakan...

Selain itu alpukat jauh lbh sehat dari mayo. Alpukat mengandung lemak sehat bukan lemak gak sehat yg terkandung dlm mayo.

Ini ada resep jadoel burgerku http://indonesiaeats.com/salmon-burger-patties/

Hesti HH. mengatakan...

Beneeeer mbak. Tapi aku gak yakin anak anak suka alpukat taruh di burger. Lha kalo emaknya apa ajalah yg penting sehat. InsyaAllah kalo bikin lagi aku coba. Segera meluncur ke blognya mbak...thanks!!

PennyLane mengatakan...

*glek* *bengong liat foto-fotonya* cakeeeeep...

Hesti HH. mengatakan...

Aiiiiiih MBak Riana tengkyuuu *blushing*

Wina Rahmawati mengatakan...

widihhh mantap nichhh

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails