Senin, 06 Februari 2012

Liebster Blog Award

Thanks to Vivian Pang Kitchen for passing this award to me. What a beautiful surprise. I really really appreciate it ^^




Liebster is German and translates to
the English word “dearest”or” favorite”.
It’s meant for up-and-coming blogs with less than "200 followers".


Here are the rules:
* Thanks your Liebster Blog Award presenter on your blog.
* Link back to the blogger who presented the award to you.
* Copy and paste the blog award on your blog.
* Present the Liebster Blog Award to 5 blogs of 200 followers or less who you feel deserve to be noticed. (Some say just 3 or more blogs of less than 200 followers each).
* Let them know they have been chosen by leaving a comment at their blog.

Here I like to share with some of my favorite blogger friends...






5 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya mbak Hesti. Melihat blognya mbak Hesti yang simpel tapi poto dan resepnya cakep-cakep, saya jadi pingin punya blog nih. Karena belum punya gitu, hiks...
Mbak, kalo punya badge fb mbok dipajang di blog. Saya pingin berteman di fb juga. Plis....

Rina Audie

Hesti HH. mengatakan...

Makasiiiiih tuk supportnya Mbak Rina. Ayo bikin blog yuk! tnyata nggak susah loh...yang susah cuman ngisinya doang *walah justru itu yg penting* hihi. Becanda...awalnya jg aku dulu begitu, setelah dibikin jd tertantang untuk rajin ngisi blognya. Malahan sekarang, ini jadi hiburan utamaku...

Pasang badge?? sebenarnya udah dari dulu pengen, cuman blognya udah rame kalo ditambah badge lagi kayaknya crowded banget mbak...makanya sampe sekarang belum dipasang. Entar aku pikir2 dulu widget apa yg bisa diilangin ya biar tukaran tempat sama bagde *puyeng*. Nama facebookku Hesti Saifuddin mbak. Belakangnya nama suami...

nickeJJ mengatakan...

Duuuh ....de' teteh baru lihat...award nya..barusan aja lihat2 gambar Daigaku Imo...ada komen dari de' Hesti...ealaah padahal ada cerita tentang awarded...lah baru keliatan...

nickeJJ mengatakan...

de' Hesti...teteh baru liat award nyaa...hiks hiks hiks ...makasih banyaakk

Hesti HH. mengatakan...

No problemo teteh sayang...makasih jugaaa

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails