Minggu, 30 Oktober 2011

Tamarella Smoothie

Tamarella Smoothie


Aku baru tau ternyata ada perbedaan mendasar antara juice dan smoothie. Kalo juice diambil airnya dengan cara diperas menggunakan alat pemeras jus atau extractor sedangkan smoothie menggunakan blender sehingga sari beserta pulp dan seratnya bisa ikut disajikan. Smoothie juga bisa disajikan dengan tambahan protein seperti susu atau yogurt dan lain-lain sehingga nilai gizinya lebih lengkap dan bisa lumayan mengenyangkan. Lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Nah berhubung di tempatku lagi musim buah tamarella alias terung belanda...kali ini aku mau bikin smoothie aja. Bahan tambahannya simpel aja, cukup dengan menambahkan susu kental manis secukupnya, es batu, dan air secukupnya maka jadilah smoothie ala aku....

Suami suka sekali. Katanya rasanya perpaduan antara jambu klutuk dan tomat...syegeeer deh pokoknya. Tentu saja juga kaya akan vitamin sehingga menyehatkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails