Minggu, 24 Februari 2013

Nutella Thumbprint Cookies



Kemarin aku bikin nastar. Separuh adonan aku biarkan kosong tuk diisi Nutella. Kirain anak anak bakalan suka karena mereka memang suka Nutella tuk isian roti atau dicolek colek begitu aja. Ternyata pas dibikin thumbprint cookies makannya cuman dikit malah lebih suka nastar nanas. Heraaaan...ketika aku tanya enak nggak kukisnya katanya enak. Aneh kaaann?? kayaknya mereka kurang cocok tekstur goey goey gitu di kukis. Sukanya makan terpisah. Kukisnya dimakan sendiri pake taburan gula seperti putri salju. Aku tau kalau anak anak suka atau suka sekali kue yang kubikin. Kalau yang ini sih cuman suka aja.

Kalau menurutku sih enak enak aja. Bukan juga enak sekali. Ya biasa aja. Tapi yang jelas kalau begini modelnya nggak akan bikin dua kali deh, hihi. Lagian susah nyimpannya juga. nggak bisa disusun dalam toples karena fillingnya leleh gitu. Nanti mau dimakan baru dikasih nutella. Ribet kaaan...?? Resep kukisnya bisa lihat di kue nastarku. Sama persis cuman dibentuk bulat lalu ditekan tengahnya pake melon baller. Setelah matang baru dikasih nutella.





Lucu juga, kirain nggak terlalu suka. Ternyata habis juga. Apalagi Iyut, mondar mandir nyambar kukis. Mungkin karena nggak ada pilihan lain dimakan juga kukisnya. Hehe...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails