Rabu, 06 Februari 2013

Putu Ayu Pisang


Hari ini aku mencoba resep baru dari 'Sajian Sedap'. Karena aku penyuka pisang maka resep ini memang layak dicoba. Tapi ketika menaruh taburan kelapa di dasarnya kayaknya aku kebanyakan. Anak anak bilang, "Enak bu kuenya, tapi nggak suka kelapanya." Berbeda dengan putu ayu yang biasa, teksturnya agak kenyal. Unik malah menurutku. Cuman kelapanya aja yang kurang cocok menurutku. Tapi bukan berarti teman teman juga nggak suka. Karena selera orang beda beda kaaan....^^




Hari ini aku mencoba resep baru dari 'Sajian Sedap'. Karena aku penyuka pisang maka resep ini memang layak dicoba. Tapi ketika menaruh taburan kelapa di dasarnya kayaknya aku kebanyakan. Anak anak bilang, "Enak bu kuenya, tapi nggak suka kelapanya." Berbeda dengan putu ayu yang biasa, teksturnya agak kenyal. Unik malah menurutku. Cuman kelapanya aja yang kurang cocok menurutku. Tapi bukan berarti teman teman juga nggak suka. Karena selera orang beda beda kaaan....^^

10 komentar:

CT Delima mengatakan...

Assalamualaikum Hesti... Memang benar, selera sering berbeda2. Tapi kak ct harus mencoba resep ni nanti. mungkin anak2 pasti suka, makasih ya Hesti :)

semoga Hesti sihat sentiasa ya..Aminnn

Nisa's Mom mengatakan...

aaaah... mau.. mau...!! udah mulai pusing lagi ada pisang nganggur xixixixi.. dasar deh ah, pasti slalu beli pisang dan bingung kemudian. Thank you mba hesti

Hesti HH. mengatakan...

Waalaikumsalam Kak CT,

TErima kasih doanya kak CT sayang. AMiiin ya Robb...

Hesti HH. mengatakan...

hihi...always deh mbak!! sama aku juga gitu, tapi jarang sampe kebuang...banyak resep bahan pisang yg antri kwkwkwwkkk

imelda cicilia mengatakan...

mba hesty .. salam kenal, aku dah 2 kali nih cobain resepnya mba hesty.. dan keduanya enak... nti mau di cobain lagi deh yg putu ayu pisangnya.. btw mba.. pny resep untuk kelola buah kiwi ga.. share dunk mba... bnyk bgt tuh buah kiwi nangkring di dapur... heheh... thanks b4

renny mengatakan...

wahh..nampak uwenakk mbHesti..oya mbak aku mau nanya..kalo ngedit foto yg ada tulisan resepnya itu pake program apa ya?..tks

Hesti HH. mengatakan...

Salam kenal mbak Imelda,

Alhamdulillah kalo cocok ma resepnya mbak ^^. Semoga putu ayunya juga suka.
Kalau kiwi terus terang aku juga kurang ngerti mbak, karena di sini jarang ada buah kiwi. Kalau ada palingan dimakan segar, dibikin topping pie buah atau dibikin smoothie campur yogurt

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak, kalau aku pake photoscape mbak, simple dan cepat...

Bunda baimsiraj mengatakan...

Assalamualaikum mba hesti...salam kenal ya...saya suka sekali buka2 blog mba hesti.Inspiring banget...izin nyontek resep2nya ya mba...

Lena Sutiono mengatakan...

Lam kenal mba hesti..aq udah beberapa kali nyobain resepnya..uenak-uenak dan alhamdulillah sukses smua..tengz y mba dah mw sharing ilmunya..;)

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails