Senin, 30 April 2012

Rujak Buah


Hari ini pas belanja ke pasar ketemu banyak banget buah. Buahnya pun buah buahan yang pas buat ngerujak. Segeralah aku beli beberapa macam. Ada pepaya mengkal, bengkoang, jeruk bali, kedondong, ketimun dan jambu air. Kurang nanas dan mangga mudanya nih. Tapi berhubung aku udah nggak bisa berhenti ngences membayangkan makan rujak, aku bikinlah dengan buah buahan yang ada. Segini aja juga udah banyak jadinya...

Saus rujaknya simple aja. Cuman gula merah, terasi, cabe, air asam, dikit garam dan kacang tanah sangrai buat taburan. Pas jadi...uuueeenaknyaaaa!!



5 komentar:

tika hapsari nilmada mengatakan...

Mau bikin ahhhh.... pas banget musim buah2an. Plus ada jeruk bali juga :)

Hesti HH. mengatakan...

Segera mbak...hehe nggak pernah bosan deh kalo rujak!!

Anonim mengatakan...

Waah segaaar..ikutan mau bikin ya mba :-)

-Ira-

Hesti HH. mengatakan...

Hayuuuu...rame rame pada bikin rujak ^^

Toko Online Kalistajaya mengatakan...

mksih infonya gan..

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails