Senin, 21 November 2011

Sus Jepang

Sus Jepang

Lagi bereksperimen dengan greentea, hari ini aku bikin sus jepang. Ke dalam adonan toppingnya aku tambahkan sedikit greentea. Hasilnya...rasa dan warnanya cantik, apalagi kalo dimakan masih anget-anget, crunchy toppingnya bener-bener mantap...kekurangannya kalo dah dingin udah nggak krispy lagi, mungkin pengaruh dari isiannya yang lembab ya...tapi pokoe enaklaaaahhh...

Resep sus jepang Pak Sahak ini udah aku pernah posting di sini. Untuk topping greentea tinggal tambahkan sedikit bubuk greentea tuk baking yaa...

Sus Jepang

8 komentar:

Miss 'U mengatakan...

pengen nyicip Y_Y

Hesti HH. mengatakan...

Hayuuuu....silahkaaaan mbak...

Tuty mengatakan...

Hesti,

Sus Jepang-mu bikin aku gemes.... aduh bisa naik berat badanku nih kalau kelamaan melihat, apalagi mencoba :)

Hesti HH. mengatakan...

Waaaaa...kalo melihat aja dijamin gak bertambah mbak, tapi kalo nyicip, aku gak bisa dijamin tuh...hehehe

IP mengatakan...

oh ada ya mba green tea tapi khusus untuk baking? kirain pake green tea yang minum jg bisa. apa ya bedanya? *maluuu pertanyaan amatiran* :)

*nampung iler mlototin foto2nya*

Hesti HH. mengatakan...

MBak IP...iya memang harus pake khusus tuk baking, warna hijaunya cantik dan rasanya gak pahit...tapi wangi greenteanya keluar...

Kalau untuk ngeteh warnanya gelap dan rasanya pahit...sama sekali bukan untuk baking. Banyak dijual di toko bahan kue mbak. Bilang aja greetea tuk baking...

Makasih ya udah berkunjung...

Bany Fatimah mengatakan...

Salam kenal mb...Huu jd ikutan meleleh ni ngliatnya..pengen nyoba bikin,izin resepnya ya mb..makasih

Hesti HH. mengatakan...

Silahkan mbaaaaak...

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails