Minggu, 27 November 2011

Family Gathering 2011



Sorowako...diapit oleh pegunungan dan danau...


Inilah saat yang kutunggu-tunggu setelah sekian lama. Reuni keluarga. Sejujurnya, jarang sekali kami kumpul keluarga dalam keadaan lengkap. Kalo yang lain ada, akunya gak ada, kalo akunya ada...yang lain yang gak datang. Secara tinggalnya pada pencar-pencar semua. Saudaraku satu di Papua, satu di Bali, sisanya di Sulawesi walaupun nggak satu daerah. Bapakku malah di Sulawesi Tengah, mamaku di Makassar. Nah lho...kok berjauhan. Iyalah bapakku kerjanya di tengah hutan, mama mana mau ikutan. Beliau di Makassar aja menemani adik bungsuku. Walaupun lebaran...tetep susyaaaah ketemuan semua.

Nah tahun ini, dalam moment nikahan adik cowokku yang nomor 4...kami usahakan datang semua. Berhubung jodohnya dapat orang sini (notabene daerah tempat aku tinggal)...jadinya semuanya pada datang ke Sorowako. Hueeeeboooh...ruameeeee deh !


Tapi acara nikahan dan pesta gak sempat kuliput dan aku abadikan gambarnya berhubung sibuk jadi penerima tamu. Tapi acara hari ini...tamasya naik raft sambil bakar ikan, nggak akan kulewatkan tuk merekam moment-moment indahnya. Halaaaaahhh bahasane'...
lengkap niiiyyy...

Dari kiri ke kanan: Synthia (adik no 3), mama, aku, dan bapak.

me n' hubby *suit suiiittt...*


Penyamun di sarang perawan...xixixi (pertemuan 2 keluarga baru)




Waaaaah...ikannya gede-gede...wangi bakarannya gak nahaaan!!

The bride...

Ponakan dan sepupuku yang sebaya...Aqila n' Puput

Adek Almira....

My lovely angels...Iyut n' Hanif

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kota nya kereeennnn banget
Rin pernah di Makasar 1 1/2 tahun, asyik......
Mudah2 an suatu hari nanti bisa nyampe Sorowako juga.....

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak...ayo ditunggu kedatangannya...

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails