Minggu, 06 November 2011

Selamat Idul Adha...

Selamat Idul Adha buat teman-temanku muslimin yang merayakan... mohon maaf lahir batin.

Hari ini aku gak sibuk-sibuk masak besar seperti lebaran kemarin. Di tempatku selain sepi...kalo idul adha juga kurang tamunya bahkan kadang-kadang ngga ada sama sekali. Beda dengan idul Fitri...jadi aku masak yang simpel aja...sop tahu bakso ikan. Di sini udah berapa hari hujan terus, jadi enak makan yang berkuah hangat-hangat...



Sop Tahu Bakso Ikan



Rasanya seger...dan tentu saja sehat. Untuk kaldu aku menggunakan ayam kampung agar lemaknya nggak terlalu banyak dan baunya nggak amis juga. Isinya tahu yang diisi adonan bakso ikan, pentol bakso ikan tenggiri, jamur kuping, sedap malam dan suwiran ayam. Dilengkapi dengan sambel, taburan daun bawang dan bawang goreng...dan tak lupa siraman air jeruk dan sedikit kecap. Sluurrrphh...!!

Resep bisa di lihat di sini ya...

2 komentar:

cik sally mengatakan...

Salam idul adha dari malaysia...nampak menyelerakan ye :)

Hesti HH. mengatakan...

Salam juga kak....terima kasih

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails