Minggu, 27 November 2011

Jalan-jalan...




Sorowako adalah wilayah kecil di Sulawesi Selatan yang berbatasan dengan Sulawesi Tengah dan Tenggara. Merupakan daerah terpencil yang diapit oleh pegunungan Verbeek dan dihiasi dengan pemandangan Danau Matano yang indah. Tempat dimana aku dan saudara-saudaraku lahir dan dibesarkan. Orangtuaku datang ke sini pertama kali di tahun 1973. Bahkan selama 30 puluhan tahun bapak telah mengabdi pada perusahan PT INCO berbasis penambangan nikel ini. Sampai akhirnya pensiun di tahun 2005. Merekapun kembali ke kampung halaman di Makassar.

Tapi alhamdulillah ...aku sebagai generasi kedua masih ada dan tinggal di sini. Aku sempat bekerja sebentar dan akhirnya menikah dengan hubby di tahun 2001. Nah karena aku masih tinggal di sini...keluargaku masih bisa datang kapan saja ke kampung halaman kedua kami ini. Apalagi adikku dapat jodoh orang sini. Asyik deh...

Besok, keluargaku udah mau balik lagi ke daerah tempat tinggal masing-masing. Bapak udah balik duluan ke Sulawesi Tengah kemarin. Synthia besok pulang ke Bali. Mama, Syahrul dan Hasyim ke Makassar. Hendra menyusul kemudian ke Papua. Nah karena hari ini hari terakhir...mumpung cuaca cerah aku ngajakin Synthia dan mama tuk foto-foto sekitar Sorowako. Yang lainnya jalan-jalan sendiri bareng teman-teman lama mereka. Mengenang masa lalu katanya...hehe


Aqila...ponakanku yang lincah...

Almira...yang ngegemesin!!


Mama dan Qila...


Synthia dan Mira...
Synthia n' mama. Lha aku manaaaa...!!! *balada si tukang foto*


Tiga generasi...



Bye bye sis n' mom...hope you'll be back again someday!! Have a wonderful trip tomorrow yaaa...we'll miss youuuuuu !!

3 komentar:

Miss 'U mengatakan...

waaa... pengen nyubit almira... gemeeess.... >,<

universal testing machine mengatakan...

keluarganya seneng seneng banget deh

Hesti HH. mengatakan...

Miss U : Hahaha...iya bener mbak. Mumpung di sini, tiap hari kucubitin pipinya. Guemeeees !! *kangen mode on*

Universal testing machine : makasiiiih kunjungannya...

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails