Senin, 28 November 2011

Panettone French Toast



Panettone French Toast


Beberapa hari lalu bikin panettone. Kemarin bikin panettone bread pudding...sekarang panettone french toast. Kok panettone meluluuuuu!! hahaha, gak laku yah panettonenya *tau aja*. Sebenarnya enak sih...cuman berhubung cuman aku yang makan sendiri ya gak abis-abislah. Aku kan orangnya imut...perutnya juga imut jadi makannya harus yang imut-imut alias se'iprit...waaaakakakaaak...


Iya bener...di kulkas masih ada 1 cup panettone. Supaya gak bosan aku berdayakan lagi.
Yang mudah dan enak nih buat sarapan.

Bahan :
- 1 cup panettone ukuran sedang, potong selebar roti tawar
- 2 butir telur

- 200 ml susu
- 1 sdt gula pasir
- sejumput garam
- bubuk kayu manis secukupnya
- butter tuk olesan pan

Cara membuat :

  1. Campur telur, susu, gula, garam dan kayu manis. Aduk asal rata menggunakan whisk.
  2. Panaskan wajan anti lengket dengan api sedang.
  3. Rendam irisan roti panettone. Balik di sisi yang lain.
  4. Beri wajan sedikit butter. Letakkan satu slice roti yang telah direndam dalam susu.
  5. Biarkan beberapa saat sampai lapisan luarnya matang. Balik. Biarkan sampai kecoklatan.
  6. Angkat. Lakukan sampai roti habis.
  7. Sajikan dengan guyuran maple sirup/madu dan butter.

Panettone French Toast

Di gambar, french toastnya ada yang kelihatan gede ada juga yang kecil. Nah yang kelihatan gede itu bagian atas panettone yang menggunung keluar dari cup kayak jamur. Sedangkan yang diameter kecil itu yang berada dalam cup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails