Sabtu, 19 Februari 2011

Roti Goreng


Resep roti goreng ini aku pake resep roti manis yang terdahulu. Cuman gulanya dikurangi dikit aja. Bahan isinya cuman ayam cincang, wortel, daun bawang ditumis dengan bumbu bawang merah bawang putih, merica, saos tiram dan kecap dikit dan gula secukupnya. Setelah fermentasi kedua dicelup di air dan dibalur tepung panir orange dan digoreng dengan api sedang.

2 komentar:

nickeJJ mengatakan...

Hestiii, teteh dah buat nih, tapi berhubung cuma bisa pake Promix ngadonnya...jadi emang rada ribet terbentur kapasitas....
Rotinya jadi cuma pada meletek (pecah) pas di goreng...api besar takut ga mateng dalemnya... api kecil malah jadi ngembang terus pecah..ngakalin nya gimana ? atau over ngembangnya ya..?

Hesti HH. mengatakan...

Hahhh kok bisa pecah ya? *bingung*

Mungkin juga over ngemmbang. Pas difermentasi ngembang banget...pas kena panes ngembang lagi malah sampe pecah. Atau adonan isinya terlalu basah ya...gak usah banyak2 isinya teh...

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails