Selasa, 06 November 2012

Milo & Oreo Pudding



Awalnya sih agak ragu bikinnya, karena lihat reviewnya Mbak Alice. Katanya yang suka cuman anak anaknya. Tapi karena emang ini aku mau bikinkan anak anak ya nggak papalah kalaupun nanti aku gak begitu suka sama rasanya. Sesaat setelah mengeras aku coba potong mau tau rasanya. Agak aneh teksturnya karena pudingnya lembut dan oreonya masih keras. Manis pudingnya nggak terasa karena filling oreo yang lebih manis. Tapi setelah diinapkan semalaman, tekstur oreonya mulai jadi lunak dan rasanya lebih seger. Kebetulan aku pake oreo filling strawberry. Lumayan rasanya, memang bukan puding favorit, tapi tetap aja habis sama aku, kakak dan hubby, cuman Hanif yang nggak sentuh sama sekali. Dingin dingin syegeeer...!

Makasih ya mbak Alice resepnya. Yang mau lihat silahkan lihat di sini.


5 komentar:

Alice mengatakan...

Hes, kok aku bikin oreo nya lgs empuk ya... Apa karena aku hancurin nya lbh kecil2 kali ya hehehehe...
Aku seneng makan pudding ini kalo gak ada oreo nya, krn aku gak suka oreo :)

Hesti HH. mengatakan...

Mungkin Mbak Alice nggak langsung potong pudingnya. Kalau aku, memang kutungguin sampai mengeras lalu cepet cepet dipotong penasaran ma rasanya. Mungkin sekitar 3 jam setelah masuk kulkas ^^

mery mengatakan...

Mba, evaporated milknya bubuk atau cair ya? Kalau cair apa tdak terlalu banyak untuk agar2 satu bungkus ?
Terima kasih sebelumnya..

Hesti HH. mengatakan...

Evaporated yang cair mbak. Ini jenisnya puding lembut seperti puding sutra cocktail jadi bukan agar yang padat itu mbak. Makannya harus pake sendok. Jadi memang banyak cairannya.

siti nurul dahula mengatakan...

Assalamualaikum mba hesti salam kenal..resep2 ny smua bgus.. Mba sy penasaran dgn puding terapung dgn berbagai macam toping ..tolong share resepny dong 😘

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails