Rabu, 19 September 2012

Banana Bread in a Cup...


Sudah hampir seminggu ini sinyal di rumah lemot sekali. Untuk buka blog saja susah. Harus reload terus dan kalopun bisa terbuka sebentar saja...kemudian hilang lagi. Jadinya aku nggak bisa balas komen yang masuk. Loadingnya lamaaaaa sekali. Jadi buat teman teman yang sudah kasih komen dan menunggu balasan dari pertanyaannya, mohon maaf belum bisa hari ini ya. Semoga bisa dimaklumi. InsyaAllah secepatnya kalau sinyalnya sudah bagus lagi.



Hari ini aku bikin lagi rich and moist banana bread karena favorit di rumah. Supaya cantik dan menarik aku taruh dalam papercup. Hasilnya pas dapat satu loyang isi 12 buah. Resepnya bisa dilihat di sini ya. Tertarik sama penampilan banana breadnya Kak Ita 'Masam Manis", kali ini aku tambahkan taburan kenari, chocolate chip, dan kuaci. Kuaciiiii...??? kok bisa. Hihi ini hasil isengku aja. kemaren beli banyak kuaci biji bunga matahari. Makanan masa kecilku. Tapi waktu kecil kuacinya agak kecil dan hitam kayak biji semangka gitu. Enak...nutty dan gurih. Mirip mirip almond rasanya ^^
Hasilnya teteup enaaaak dan lebih rame karena ada sentuhan crunchy dari kacang dan kuaci.






Oh iya...jangan lupa kalau bikin versi muffin ini apinya dikurangin ya. Tadi aku panggang hanya sekitar 30 menit. Pokoknya kalau udah ditusuk, tusuk lidinya keluar dalam keadaan kering ya.


2 komentar:

Lisa Donna mengatakan...

Lamaan mana mbak, bikin cakenya atau ngupas kuacinya?...hehehe..

Hesti HH. mengatakan...

Hihi...tau aja mbak Donna. Aku sambil main komputer ngupasin kuacinya, jadi gak berasa udah banyak aja ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails