Kamis, 03 April 2014

Jus Jambu Biji + Manggis



Assalamualaikum. 
Apa kabar teman semua? semoga di musim seperti sekarang ini semuanya sehat walafiat ya.

Kangeeeen ngeblog... 
Sebenarnya kemarin itu cutinya cuma 5 hari ke Makassar tapi istirahatnya yang lama. Di Makassar sudah kena flu berat. Pas sampai Sorowako tambah parah. Deman panas dingin. Hidung mampet. Sekarang udah baikan alhamdulillah. Hari ini mau share resep jus jambu manggis. Nggak ada yang istimewa sebenarnya semua orang juga bisa bikin jus. Tinggal tambah air dikit lalu diblender. Kebetulan masih banyak jambu dan manggis. Aku boost minum jus ini ketika sakit kemarin. Alhamdulillah kerasa khasiatnya. Dua duanya tinggi vitamin C jadi mempercepat proses penyembuhan.



8 komentar:

nasa mulia mengatakan...

salam...tidak pernah minum lagi campuran buah ini, selalu manggis makan begitu saja, jus guava sudah biasa.

tika hapsari nilmada mengatakan...

Itu manggis dijus sama bijinya ?? Hancur pas diblender ga ? Trus setelah diblender, harus disaring dulu ?
Hehehehe...nanya melulu kayak tamu. Apa kabar Hes ? *nanya lagi

cosmiclove12 mengatakan...

warnanya cantik sekali bu

Hesti HH. mengatakan...

Memang betul kalau manggis lebih enak dimakan begitu saja...ini hanya untuk variasi saja sis

Hesti HH. mengatakan...

Hehe enggak mbak, dibuang bijinya. Ini iseng aja ikutan dibuat jus biar kontras aja warnanya, enakan juga dimakan langsung ^^

Anonim mengatakan...

beli gelas2 nya d mn mba hesti? lucu ):

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak ^^

Hesti HH. mengatakan...

Saya beli di FB mbak. Coba buka "Cece Momento"

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails