Sunday 13 April 2014

Puding Yogurt Strawberry dengan Fruit Cocktail



Ingin menghabiskan sisa fruit cocktail di kulkas, aku berdayakan saja ke dalam campuran puding. Pudingnya pun simpel pake yang sachetan. Supaya teksturnya kenyal lembut aku gunakan campuran agar dan jelly. Masing masing 1 sachet. Jellynya pakai jelly yogurt strawberry merk Nutrijel. Enak. Pas menurutku. Aku gunakan susu cair 1 liter ditambah air biasa 500 ml. Total cairan 1500 ml. Untuk pemanisnya aku tambahkan gula pasir 200 gr. Semuanya dimasak sampai mendidih kecuali buah kalengnya. Buah aku tiriskan dari airnya dan aku susun di dasar cetakan agar. Setelah puding mendidih tuang perlahan ke dalam cetakan. Hilangkan uap panas dan siap didinginkan di kulkas.

Yummiiii...segeerr dimakan dingin dingin ^^




6 comments:

Yummy recipes said...

Looks like a delight! I'd love to try this at home, it seems so simple yet a delicious and mouth-watering recipe. Thanks for sharing your recipe.

- Prasad

Unknown said...

Mbak hesti,aku lg buat adonan mille dr recipe mba.hasil setelah mencampur bahannya,emang rada encer yaa?? Ato kental kyk adonan dadar?? ◦†нäƞкś◦ before :)

Unknown said...

Sis,aku lg bikin adonan mille,bsk mau di panggang. Itu adonannya emang encer yaa?? Apa kental kyk adonan dadar gitu?? ◦†нäƞкś◦ before yaa :D

Hesti HH. said...

Thanks for dropping by and leave comment Prasad. What a pleasure ^^
I bet you'll love this...it is simple and refreshing...

Hesti HH. said...

Iya mbak, emang gitu tapi gak encer encer banget. Asalkan sesuai resep udah sesuai kok mba.

Rizka said...

Selamat Siang.. Salam kenal Mba Hesti.. Mba mau tanya, kalo buat puding yang pakai buah gitu,gimana ya caranya biar buahnya tetap didasar cetakan dan nggak naik..?Makasih..

Post a Comment

Coconut Custard Buns & Plaited Coconut Bread

Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Qurban teman teman, semoga amal ibadah dan qurban kita diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. ...