Selasa, 29 April 2014

Brownies Cup with Nutella Filling




Resep brownies cup ini aku ambil dari brownies cappucinoku. Yang membuatnya berbeda dari biasanya karena adonan dituang ke dalam cup muffin dan diisi dengan selai Nutella. Sedikit saja biar gak kemanisan. Atasnya ditabur coklat chips. Waktu panggang dikurangi karena yang ini lebih cepat matangnya. Resep silahkan lihat di sini.

Jadi untuk pecinta cokelat...yuk dicoba brownies triple ini yaaa...



11 komentar:

azlia mengatakan...

tengok pun dah sedap..

Hesti HH. mengatakan...

Terima kasih sis ^^

Stella Yuwana mengatakan...

Mba Hesti...salam kenal...makasih atas resep2nya...

Stella Yuwana mengatakan...

Halo mba Hesti...salam kenal...makasih resep2nya ....sy dpt blog mba dr ponakan saya...apa sy bs kenal lbh dekat dgn mba Hesti? Bs minta pin bb nya ato account FB nya? Mksh sblmnya

Anonim mengatakan...

Salam kenal mba Hesti....Sy suka bngt baca resep2 dr blog mba....
Makasih ya mba atas postingan resepnya

Anonim mengatakan...

mba hesti mo tanya, nutellanya kapan dimasukkan, apa adonan browniesnya dimasukkan 1/2 dr cetakannya dulu trus masukkan nutellanya, kemudian ditutup lg dgn adonan browniesnya sampe penuh cetakannya,...?
makasih sebelumnya, santy

Anonim mengatakan...

mbak Hesti, kalo saya bikin brownies permukaannya selalu berpori kayak gini mbak
jadi merasa kayak bukan brownies lagi, soalnya ga retak
hehehehehe

Hesti HH. mengatakan...

Makasih jg dah mampir ya mbak...nama FB saya Hesti Saifuddin mbak...saya gak pake BB jd gak punya pin.

Hesti HH. mengatakan...

Terimakasih apresiasinya mbak, salam kenal juga ^^

Hesti HH. mengatakan...

Iya bener mbak Santy...adonan lalu isi nutella lalu tutup adonan lagi.

Hesti HH. mengatakan...

Sama mbak, kalo saya bikin nggak selalu retak...kadang juga kayak gini ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails