Kamis, 09 Mei 2013

Indahnya Hutanku....



Di bawah ini adalah beberapa gambar yang aku ambil ketika kemarin main main di hutan di belakang rumah. Kami berangkat jam 8 pagi. Kebetulan mendung jadi nggak terlalu terik mataharinya. Ketemu buah buah yang unik, tanaman berduri, dan berbagai jenis kantung semar. Seru deh!! walaupun kami santai aja belum pada mandi dan cuman pake sandal jepit tapi tak kalah seru sama petualangan si bolang. Heheee...ketahuan deh pada bau belum mandi. Lha...ngapain mandi pulang keringatan mandi lagi. Rugi kaaannn...qiqiqiqiqiii






Buah di atas ini unik. Mirip mirip buah ara atau fig. Jangan jangan memang variannya buah fig ya. Tapi waktu aku kecil kata mama nggak boleh dimakan. Itu makanannya ular. Bingung...jaman dulu sih percaya aja itu makanannya ular padahal ular kan carnivora ya...sejak kapan makan buah...













24 komentar:

anggriany lqbal mengatakan...

Hestilei.......Sorowako memang keren seperti resep2nya dikau.....

Hesti HH. mengatakan...

huwaaaaaaaaaa....ada Anggilei!! rinduku Anggi, kalau dikau mau ke sini daku masih setia menanti. Kita puas puaskan keliling. Dulu waktu dikau datang daku belum bisa bawa mobil jadi kita cuman jalan kaki kemana mana hehehehe. Ditunggu naaaaaah *kiss kiss*

anggriany lqbal mengatakan...

Wah.. dikau dah bisa bawa mobil, aku sampe skrng blm bisa2, hehehe... iya pengen bgt maen ke sana ktemu dikau, kangennnn.. Tileiii resepnya dikau dah banyak aku contek, ijin y..hehehe...

anna mengatakan...

Pemandangannya bagus yaa, bersih & rapi... menyenangkannnnn :)

dwek mengatakan...

mbak hestiiii.....
alam rumahnya enak, deket pantai / laut / danau, jadi pengen kesanaaaa...... :)

Endang Indriani mengatakan...

Halo Mba Hesti, waduh keren banget! Kalau belakang rumah saya seperti ini setiap hari pasti nangkring disana wakakakak. Baru lihat fotonya saja dah kebayang segarnya. Thanks sharingnya ya! ^_^

tata | bonitafood mengatakan...

Subhanallah..... Indahnya negerikuuuu :D. Waah, harus tagih kembali ke temenku nih, menagih janji jalan2 ke Sorowako hihihihi :D

Hesti HH. mengatakan...

Iya Nggi...bisami ka'...ke sini yaaa
Alhamdulillah kalau berguna resepnya, silahkan dicontek sepuas puasnya Nggi, semoga cocokji. Love youuuuuu ^^

Hesti HH. mengatakan...

Iya mba Anna, ditambah juga amaaaaaaaan. Di kompleks sini aman, walau rumahnya gak dipagarin nggak ada pencuri, jadi damai dan tentram deh, hehe ^^

Hesti HH. mengatakan...

hayo, makanya ke siniiiiiii mbak Dwek...

Hesti HH. mengatakan...

Iya mbak, aku juga bersyukur bisa lahir dan besar di sini. Kayaknya kalau disuruh ninggalin Sorowako berat banget...banyak kenangannya:)

Hesti HH. mengatakan...

Daku selalu menantimmu mbak Tata....kapan dikau ke sini? kalau nggak bisa sekarang pas bulan madu yuk jalan jalan ke sini, hihihiiii

Tati Widarti mengatakan...

mba hesti tempat tinggalnya subhanallah keren banget sejuk banget pastinya ada danau ada hutan impian aku banget deh mba punya tempat berteduh kayak gini....

Hesti HH. mengatakan...

Aku juga mimpi pengen ke Doha mbaaaaaaak ^^

Anonim mengatakan...

Mba Hesti, lingkungan tempat tinggalnya asri dan menyenangkan sekali..Beruntung anak2nya Mba Hesti masih bisa main ke hutan, anakku cuma bisa membayangkan dengan membaca buku hihihihi. Tfs ya mba.

-ira-

Millemama mengatakan...

Dear Mbak Hesti, salam kenal kami dari Millemama senang sekali lihat halaman ini... ^^ karena kami pecinta ruang outdoor dan tentu saja makanan!
Silahkan baca majalah hasil kerja keroyokan kami- para ibu-ibu yang peduli dengan hak anak terhadap ruang bermain alami- yang bisa didownload gratis di link http://issuu.com/millemama/docs/millemagz04_2013
Kalau Mbak tidak berkeberatan, boleh tidak ya kami membuat halaman ini jadi referensi artikel di majalah Millemama??
Kami akan sangat senang sekali kalau Mbak bisa kami hubungi secara pribadi via email. ^^
Terima kasih

Andiah Zahroh mengatakan...

Mbak Hesti, salam kenal, pembaca baru blog mbak Hesti nih, tapi langsung terpesona dengan postingan2nya mbak :D
Tempat ini kerreeenn banget mbak, pas pertama liat fotonya kirain di luar negeri
Seneng ya tinggal dikelilingi alam yang seger kek gini, hutan, danau.
Jadi pengen kesana :D

Hesti HH. mengatakan...

Iya mbak, alhamdulillah banget. Walaupun nggak seseru seperti waktu aku kecil. Permainan anak anaknya dah beda tapi suasana alamnya masih sama seperti dulu.

Hesti HH. mengatakan...

Salam kenal juga mbak,

Pengeeen banget baca majalahnya tapi sayang di sini sinyalnya kurang bagus. PUtus sambung putus sambung jadinya belum bisa kebuka tapi udah kebayang kok isinya yang seru.

Tentang halaman ini mau dijadikan artikel silahkan banget mbak, dengan senang hati bisa sharing. Alamat email saya hesti.ariefs@gmail.com

Hesti HH. mengatakan...

Salam kenal mbak Diah,

hehe, iya mbak alhamdulillah cantik kampung halamanku mbak...mariiiiiii!!

Mashuda mengatakan...

Pas googling mendapati situs ini. hmm, very nice. Untuk yang merah-merah itu, kami di jawa mengenal dengan nama buah 'wuni' alias 'merica kecut'. izin kopi resep2nya untuk istri ya bu. Terimakasih.

RINDU MAMA...semasa ada dihargai,setelah tiada jangan ditangisi mengatakan...

Salam kenal Dik Hesti....saya dari Malaysia...silent reader blog Dik Hesti...cantik dan nyaman tempat tinggal anda...Sorowako tu boleh diceritakan sikit ya di daerah mana.....ingin sekali kesana...menikmati keindahan alam..untuk mengenali keindahan alam ,perlu menerokai nya kan??

Anonim mengatakan...

Indahnya negeriku .... Hai mb hesti, lama tak bersua ya mb 😀
Herni-medan

Hesti HH. mengatakan...

@Mashuda : silahkan mas. Makasih banyak infonya...tapi kalo di sini buni itu agak beda. Bulat kecil asem tapi gak berbentuk triangle seperti di atas ^^

@RIndu mama : salam kenal juga akak...Sorowako itu masuk dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. Di Pulau yang berbentuk seperti huruf K ^^

@Herni : halo mbaaaaa ....semoga sehat ya sekeluarga ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails