Senin, 06 Agustus 2012

Sari Jeruk Lemon Cui


Barusan kali ini aku lihat ada lemon cui dijual di pasar. Tumben. Dulu cuman sering lihat di Makassar. Tapi alhamdulillah...aku jadi bisa juga bikin jus buat buka puasa nanti. Very refreshing! Bikinnya gampang, jeruknya tinggal diperas aja lalu ditambah air dan gula secukupnya. Suka dingin tinggal ditambah es batu...




14 komentar:

  1. segernyaaaaa slurp!
    Hes, aku ada awards bbrp utk mu, liat link ini ya...
    http://www.iloveicookibake.blogspot.sg/2012/08/chicken-corn-patties-some-awards.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaaaaa...makasih Mbak Alice!! segera meluncuuuurrrr

      Hapus
  2. segeeer mba... dulu pernah punya pohonnya, buahnya nganggur aja layu di pohon soalnya ga tau bisa dibikin apa...nyeseeel :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaah...sayang ya mbak. Cantik juga sebagai tanaman dalam pot, buahnya imut bisa tuk hiasan dan bisa dijus ^^

      Hapus
  3. waaahh...jeruk ini lagi susah di Jakarta ! Udah 2 minggu ngider ga dapet.
    Seger banget diminum pas cuaca lagi panas gini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaahhh...mungkin dikirim ke sini semua mbak jadi banjir lemon cui di sorowako ^^

      Hapus
  4. Untung disini selalu tersedia lemon cui. Justru yg gak pernah ada di pasaran si jeruk limo-nya pulau Jawa. Jeruk purut masih ada cuman mahal nian mending beli lemon cui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiiik tuh mbak dibikin jus juga. Lha kalo jeruk purut ma jeruk limau beda ya?? jangan jangan yang aku kasih mbak Pepy bibitnya itu jeruk purut lagi...

      Hapus
  5. Wah.. Klo d rmh jeruk ti biasanya d buat dabu2. Harum bgt tu jeruknya. Mbak hesti salam kenal ya seneng bgt liat blog+foto2nya jd pengen ngeblog jg hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mbak, kalau di manado sukanya dibikin dabu dabu.
      makasih mbak, yuuuk bikin blog untuk nyalurkan hobby hiburan...

      Hapus
  6. mbak bisa berikan foto2 nya gk bentuk lemon cui ?

    BalasHapus
  7. yang foto di atas itu lemon apa jeruk mbak hesti ?

    BalasHapus
  8. mbak bisa berikan foto2 nya gk bentuk lemon cui ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bentuk nya dah jelas kelihatan di atas itu mas Fuad. Sperti jeruk manis biasa cuman ukurannya kecil. Lebih kecil daripada bola pingpong.

      Hapus

Related Posts with Thumbnails