Kamis, 06 Februari 2014

Sukun Bread


Sukun bread...aneh ya kedengarnannya kayak nggak matching gitu hihihi. Ngga papalah, lha memang resep aslinya dari banana bread yang aku ganti pisangnya menjadi sukun. Sedangkan bahasa inggrisnya sukun itu kan bread fruit. Masa mau dikasih nama bread fruit bread...walah lebih aneh lagi.

Ini masih memberdayakan sukun kukus yang aku simpan di freezer setelah dihaluskan. Rasanya biasa aja tapi teksturnya lembut dan agak moist ciri khas kue dengan tambahan buah di dalamnya. Nggak super super pokoknya. Taulah kan aroma sukun kayak gimana. Yang paling doyan ya hubby, anak anak nggak terlalu. Kalau tertarik silahkan lihat resepnya di sini.




2 komentar:

mimie mengatakan...

duh....mbakkk..... chubby banget sukun breadnya... ^_^
jadi penasaran rasanya mbak..... :)

Hesti HH. mengatakan...

hahaha...chubby seperti pipiku yaaa. Daripada penasaran dicoba aja mbak Mimi ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails