Sabtu, 04 Januari 2014

Zebra Roll Cake




Bapak ibu mertua dah pulang beberapa hari yang lalu sekarang bapakku lagi yang datang. Mama mau ikut tapi kondisi kesehatan kurang memungkinkan. Jadilah bapak sendiri yang datang sekalian transit mau ke tempat kerjanya besok siang di seberang danau. Aku tidak menyia nyiakan kesempatan ini. Kemarin di rumah aku mengadakan acara silaturrahmi keluarga. Keluarga besar istri adikku aku undang ke rumah tuk lebih mengakrabkan diri dan mengenal satu sama lain. Sekalian ucapan terima kasih juga karena telah banyak membantu sewaktu aku pindahan. Sambil makan makan, sambil ngobrol dan becanda canda. Asyiiik pokoknya. Rame karena ponakan ponakannya datang semua. Aku menyajikan sup tahu bakso ikan dan rawon. Untuk kuenya aku bikin 3 macam. Salah satunya ya bolu gulung si atas. Yang dua lainnya dah pernah aku posting yaitu pie buah dan brownies cappucino. Resep ini masih mengambil dari blognya mbak Nien Ing. Silahkan cek resepnya di sini.





Sebagian ibu ibu dan anak anak. Mareeeeee makannn!!



Ibu-ibunya juga mau eksis...




Bapak bapak...eh ada nyelip niy dua gadis ^^. Yang di bawah ini anak anak lagi main di bawah rumah. Permainannya seru namanya loncat jengkal. Jadi anak anak menyusun jengkalnya dimulai dari satu, dua dan seterusnya. Peloncatnya tidak boleh mengenai tangan yang terpasang, kalau kena mereka lagi yang menjadi pemasang jengkal...yang paling tinggi lompatanmya dialah pemenangnya.






Awwwww...kena deh!



Sebagian anak perempuan main di halaman...



Mau pulang dulu tante...bye byeeeeeee

11 komentar:

Rima Rahman mengatakan...

Asyik ya mbak,,kumpul2 sm klwrg ^^
mbak ada tips g,waktu mengocok dgn sistem all in one?rima pernah gagal pake sistem all in one gini.

Cendana Kasih mengatakan...

sedapnyer zebra roll...waa..seronok yer ramai sedara

Melly Aryadi mengatakan...

Mba Hesty,

Saya suka sekali dengan bentuk rumah dan dapur mba Hesty... Rapih, lega, bersih, bentuk atapnya klasik mirip rumahku.

Kalo tidak keberatan, nanti boleh dong kapan-kapan mba foto ruangan-ruangan rumahnya... Pengen banget liat.. Kalo ga keberatan aja mba :)

Kue-kuenya selalu memikat hati. Terima kasih sudah membuat blog ini. Saya setiap hari pasti maen ke sini sejak dua tahun yang lalu :)

salam
Melly Aryadi

Hesti HH. mengatakan...

@Rima : kayaknya yg penting kesegaran telornya mbak,, juga kecepatan mixernya. Semakin kencang smakin bagus...alhamdulillah saya dah berkal2 bikin selalu berhasil ^^

@Cendana : terima kasih sis...

@Melly : makasih mbak, insyaAllah kalau ada waktu saya fotokan yaaa

diyan mengatakan...

Selalu menanti cerita2 baru dari mbak hesti,kadang ikut larut dalam suasananya, apalagi kalo pas posting suasana rumah dan halaman, serasa ada dekat rumah mbak hesti....

Melly Aryadi mengatakan...

Makasih mba Hesty :)

Hesti HH. mengatakan...

@Diyan : makasih mbak...semoga bisa tetap konsisten ngisi postingan blog. Ini buat variasi aja biar saya dan jg pembaca gak bosan disuguhi resep melulu, hehe ^^

@Melly : Sama sama mbakyuuu...

Nunik Achmad mengatakan...

Aku suka klo posting blognya tentang rumah, kegitan sehari-hari, danau, dll

Hesti HH. mengatakan...

Makasih sarannya mbak...semoga bisa dapat inspirasi buat posting selain resep ^^

ladzylitz mengatakan...

Cantiknya rumahmu mbak. Asri sekali pemandangannya. Aku yakin banyak orang merindukan memiliki rumah dengan suasana seperti ini. Kamu tau ga, aku pertama sekali membaca blog kamu sewaktu mencari resep red velvet cake. Dan langsung sukses pada percobaan pertama. Sejak itu aku yakin sama resep2 kamu. Sudah empat kali juga aku kembali ke postingan kamu yang satu ini, demi menikmati indahnya suasana rumahmu. Sukses terus ya Mbak Hesti. Tulisan-tulisan kamu sangat bermanfaat dan inspiratif.

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mbak apresiasinya. Alhamdulillah saya dipinjamin rumah perusahan ini mbak. Senang dengan viewnya yg bikin tentram ^^
Semoga resepnya gak mengecewakan yaaaa

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails