Saturday 4 January 2014

Cake Marmer





Hari ini bapakku berangkat kembali ke tempat kerjanya di "Kolonedalle" Sulawesi Tengah. Kemarin baru datang setelah menghabiskan cuti di Makassar berkumpul dengan mama dan adek. Kalau mau ke seberang transit dulu di sini kemudian melanjutkan perjalanan naik katinting (perahu bermesin). Aku buatkan marmer cake tuk bekal di jalan. Resepnya punya Pak Sahak Pribadi yang aku intip di "Catatan Nina". Cakenya lembut agak moist dikit dan nggak seret di tenggorokan. Manisnya pun pas. Suka sama teksturnya. 

Anak anak mengantar hingga ke dermaga. Sebelum berpisah sempatkan berfoto dulu ^^






Bye bye nenek, sampai ketemu lagiiii...

16 comments:

Unknown said...

bpk mbak hesti msh muda banget, senang yah bisa kumpul, jd kangen ama ayahku, sayang beliau kena stroke

Unknown said...

bpk mbak hesti msh muda banget, senang yah bisa kumpul, jd kangen ama ayahku, sayang beliau kena stroke

rahel said...

Selamat pagi Hesty....cantik cake marmernya....mau dong....

Hesti HH. said...

@Harira : alhamdulillah mbak masih bisa ngumpul. Bapakku umurnya udah 63 thn mbak. Semoga mbak tetep bisa kumpul dan semoga bapaknya diberi kesembuhan ya mbak.

@Rahel : halo mbak Rahel, makasiiiiihhh

Lina IbunyaAzRaf said...

Assalamualaikum mba hesti... gmn kbr'y? Senang'y msh punya bpk.,. Kl aku mah dh jd yatim .... hiks...

Lama jg ni aku ga baking... jd ngiler liat cake d atas...
Hehehe.....

Anonymous said...

slam knal mba. namaku ibu rita. aku tau blog ini dr teman. salut sma mba, blognya keren abis, resepx terbilang mudah u/ pemula spti sy yg br blajar mbuat kue. makasih ya mba' udah mw sharing resep2nya.
tp kok yg ini gak ad resepnya sih? padahal aku tertarik skali u/ mcoba mbuatnya.

Hesti HH. said...

@Lina : waalaikumsalam, eh apa kabaaaarnya mbak Lina?? semoga sehat yaa. Iya mbak alhamdulillah masih punya. Lho bapak mbak Lina meninggal dah lama kah??

@Ibu Rita : salam kenal mbak Rita, alhamdulillah kalau manfaat. Resep marmernya ada kok mbak di link yg merah itu (Catatan Nina) tinggal di klik aja...

Lina IbunyaAzRaf said...

Udah hampir lima tahun bpk kj mninggal mba...

Lama bgt ga main ke blog mba hesti... mata tambah bening aja nie liat karyanya...

* ngrayu... hehe...

ernie said...

Salam kenal mb..q pngunjung setia blog mb..tp q blm punya nyali buat baking baru baca2 resep aja..kmarin q beli cake ultah 240 ribu wiih apa emang semahal itu mb biaya membuat cake..? Lain kali q mau bikin sendiri ah mraktekin resep mb buat org2 tercinta gak usah beli lagi karna resep mb kayake maknyus..

Hesti HH. said...

@Lina : makasih mbak Lina. Tetap geer niy hihi.
Terkirim Alfatihah untuk ayahanda mbak...

@Ernie : Iya mbak memang cake besar itu mahal. Kalau di sini malah yang standar 350ribu mbak. Walaupun saya gak jualan tapi saya tau kalau harga kue itu tergantungn bahan yang digunakan juga. Kalau berkualitas tentu lebih mahal. kalau mau lebih murah tentu saja buat sendiri karena minus ongkos capeknya ...hehe. makasih apresiasinya yaaa

Andi Aisyah said...

Assalamualaikum mba Hesti...salam kenal mba Hesti tinggal dimana?? makassar kah? saya di makassar juga mba...hehehe..numpang catet resep mba keliatannya semua enak...

Ayu said...

Mbak Hesti,salam kenal..

Saya baru baca blog ini beberapa bulan ini. Keluarganya menyenangkan dan harmonis banget ya.. Kadang bikin iri, hehe

Foto kuenya bagus, cara penulisannya juga enak. Saya doain bahagia selalu dan banyak rezeki ya karena udah bikin orang bahagia hanya dengan baca blognya.. :)

Anonymous said...

Hai mbak hesti, makasih ya, resepnya oke,mudah dn enak dibaca. Btw,dapurnya oke banget ya...jd iri. Dapurku g bs bening bgitu...

Hesti HH. said...

@Andi Aisyah : waalaikumsalam, salam kenal mbak Aisyah. Saya tinggalnya di Sorowako mbak, 12 jam kalau naik bis ^^

@Ayu : alhamdulillah, makasih banyak doanya mbak. Amin ya robb...semoga mbak juga sekeluarga demikian pula halnya

@Anonim : hahaha...makasih ya mbak. Saya jg numpang pakai dapur perusahaan ini mbak ^^

Anonymous said...

Mbak saya mau nanya donk, cake yang saya buat kok gk pernah kembang ya mbak?
Salam kenal, saya rifka

Anonymous said...

Mbak, saya mau nanya donk..cake yang saya buat kok gak pernah kembang ya mbak?
Salam Kenal, saya rifka

Post a Comment

Coconut Custard Buns & Plaited Coconut Bread

Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Qurban teman teman, semoga amal ibadah dan qurban kita diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. ...