Sabtu, 11 April 2015

Gabin Vla


Assalamualaikuuuumm....
Pada kengen yaaaa?? maaf ya lama gak update blog. Sebenarnya kemarin itu mikir mikir mau istirahat dulu ngeblognya. Lumayan udah 5 tahunan aktif di depan komputer dan oven. Memang sih postingannya banyak dan variatif tapi yang punya blognya jadi banyak keluhan. Sakit sakitan. Suka kelamaan duduk depan komputer lah, suka sakit mata dan kepala, dan yang paling signifikan timbangan merayap naik. Demi pemirsa kesayanganku semuwah....ciee cieeeee .

Jadi sekarang cari aktifitas lain yang tidak berhubungan dengan baking. Apa itu??? ya seperti aku bilang kemarin kan mau belajar jahit menjahit, lebih spesifik lagi mau belajar patchwork atau quilting. Suka salut sama hasil karya teman teman yang indah. Beli mesin udah, sekarang tinggal tunggu pesanan lain datang. Kain, sepatu mesin dan peralatan quilting. Nanti deh kalau udah datang barangnya diposting lagi. Tuk sekarang baru bisa uji coba menggunakan tisue makan. Disambung aja lalu dijahit. Lumayan kan untuk belajar. Tisue kan ukurannya kotak sama sisi. Jadi gampang jahitnya gak perlu gunting gunting. Lihat aja gambar di bawah, itu sebenarnya judulnya kreatif atau putus asa sih >,<



Oh iya sampai lupa sama judulnya, aku kan posting makanan ya. Judulnya gabin vla. Aku yakin teman teman udah pada tau dan mengenal jajanan yang satu ini. Bikinnya mudah aja, gabin tinggal diisi adonan vla lalu dicelup telur dan digoreng. Udah deh...mudah kaaaan...

Jangan khawati teman teman tetap aja aku akan posting hasil dapurku tapi mungkin sudah tidak sesering dulu. Kalau dapat resep yang menarik lagi aku usahakan share di blog yaaaa....




7 komentar:

Dian Eka Mariani mengatakan...

Waahhh...mba hesty sama dengan saya nih. Judulnya baking blue akut. Mungkin karena udah cukup lama juga kayanya gaul sama oven, mixer,dkk jadi mblenek. Sekarang juga coba ngalihin pikiran ke bidang lain...dan kebetulan hampir mirip sama mba hesty. Kalo saya belum pegang mesin jait langsung mba, tapi ngorder kain trus minta dijaitin deh hehehe. Yang penting kreatifitas tetep berlanjut ya mba...

mursil mursilah mengatakan...

jangan berhenti dulu mbak, pliissss...
saya lagi seneng nyoba resepnya mba hesti yang mantaappp, mulai dari kaki naga ikan dan ayam, donat, sampai kari ayam anakku 2, 5th selalu biang enak buk, nadhif suka..
terimakasih share resepnya, terus berkreasi..
*ibuk onang

Ida Hariyanti mengatakan...

huwaaa... bakal jarang posting resep dong mbak?? eh tapi itu hasil jahitannya juga ikutan di posting disni kan yak mbak?kali aja yg ini pun nular ke aku hehehhe

Nisa-mom mengatakan...

ikut seneng deh kalo mba Hesti punya aktivitas menjahit juga, seneng ya mba kalo jadi sesuatu .. tetep semangat yaaa...

Hesti HH. mengatakan...

@Dian Eka :....hahahaha lucu kata kata mba "mblenek" tapi mgkn emang gitu kali yaaaa. makasih yaaa mbaa

@Mursilah : alhamdulilllah mba kalau masih dibutuhkan hehe. Jangan khawatir mba saya ngga berhenti mba cuman mgkn gak sesering dulu lagi >,<

@Ida : hehe iya mba udah jarang tapi ngga berhenti kok. Kalau foto jahitannya dipasang di sini nanti bukan hesti kitchen lagi dong ya jadinya hesti's sewing ^^

@Nisa's Mom : makasih mba tuk dukungannya...mba Fitri emang ispirasiku tuk mulai belajar jahit. Bisa masak, baking, jahit, quilting...pokoknya MBak Fitri hebring deh. Pingin kayak mbak ^^

nyoman suardani mengatakan...

Resepnya mana mbaakkkk ?????? Hikz...

Anonim mengatakan...

Ini lydia lg mba. Bagi resepnya donk... please

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails