Senin, 03 November 2014

Bolu Kukus Trio Pandan Cokelat Keju


Tertarik variasi resep mbak Lupna Diana akhirnya aku nyontek juga. Tapi dengan modifikasi tambahan cake pandan. Jadi ceritanya Mbak Lupna memodifikasi resep cake keju Nia Radin dengan menambahkan lapisan cokelat brownies kukus Ny. Liem menjadi cake 2 lapis. Nah aku modifikasi lagi dengan tambahan pandan jadi 3 lapis. Lumayan cantik hasilnya walaupun lapisannya gak sama tinggi karena adonannya memang beda takaran bahannya. Hasilnya unik. Kalau dimakan bersamaan semua lapisannya terasa nyampur gak ada yang dominan. Kejunya gak terasa, pandannya juga, cokelatnya aja yang agak terasa. Tapi kalau makannya 
masing masing lapisan...pandan dulu baru cokelat lalu keju baru deh kerasa. Jadi kalau mau masing masing flavor tetap kerasa ya bikin aja satu lapis ya teman teman. cake pandan aja, brownies cokelat aja atau cake keju aja. Cuman kalo trio begini cantik kombinasi warnanya ^^

Untuk resep kombinasi cokelat keju silahkan lihat di Rumah Nawa. Cake pandannya ikut resep di sini. Entar kalau ada waktu aku tulis kembali lagi resepnya yaaaa...



9 komentar:

Anonim mengatakan...

mbak hesti pake loyang ukuran berapa....-idah-

Azeria aYYa mengatakan...

salam mbak hesti...resepnya bagus-bagus ya...kalau boleh tau ada email yang bisa dihubungi g ya? makasih...ditunggu balesannya

Hesti HH. mengatakan...

@Idah : pake loyang kotak 18 cm

@Azeria : salam kenal mbak, email saya hesti.ariefs@gmail.com

rumahnawa mengatakan...

wah ternyata sudah tereksekusi ya mbak...aku telat lihatnya :D...duhhh rasanya tersanjung namaku disebut mbak hesti :D ...cantik mbak...tekstur kuenya kok bisa rapi gitu gimana ya mbak? kalo punyaku kok ndak bisa rapi :D ...pengaruh apanya ya mbak? cara motongnya apa memang hasil kuenya berbeda ya mbak?

Hesti HH. mengatakan...

Hehehe...makasih ya mbak.. Kayaknya potongnya pas masih panas jadi gitu deh ^^

ILis mengatakan...

Salam kenal mba Hesti..
Seneng lihat2 resepnya, jd mau coba jg...
Klo yg Trio kukus ini, brp menit jaraknya biasanya mba memasukan adonan untuk lapis berikutnya?
Makasih

ILis mengatakan...

Salam kenal mba Hesti..
Senang lihat resep2nya, jd mau coba jg
Klo yg Trio kukus ini, biasanya brp menit mba jaraknya memasukan adonan lapus berikutnya dalam kukusan?
mkasih

Anonim mengatakan...

Salam kenal mba Hesti, sya ILis
Senang melihat resep2nta, jd pengen cb jg..
Maaf mba, klo blh tau brp menit jarak waktu memasukan adonan berikutnya untuk membuat lapisannya
Makasih

Hesti HH. mengatakan...

Salam kenal mbak, maaf ya baru bales saya baru pulang cuti. Kalau ggak salah jaraknya sekitar 10-15 menitan mbak....

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails