Jumat, 07 November 2014

Getuk Singkong Lapis


Sudah beberapa hari ini aku bete. HP lagi error...serasa nggak bisa ngapa ngapain. Gak bisa telpon-an, nggak bisa internetan, gak bisa whatsapp-an gak bisa sms-an. Padahal kalo dipikir pikir jaman dulu pas belum ada hp hidup terasa indah indah saja. Kegiatan juga banyak seperti biasa. Ngga ada yang kurang tanpa HP. Kok bisa gitu ya??

Well...untuk menaikkan moodku seperti biasa aku cari resep lagi. Kemarin aku dapat singkong yang segar dan cantik di pasar. Jarang jarang lho singkong di sini bagus. Makanya begitu dapat langsung aku beli. Niatnya mau dibikin kolak. Tapi setelah dibikin kolak masih banyak sisanya. Aku ingat getuk singkong favoritku. Dulu udah pernah posting versi getuk lindri dan getuk gulung. Sekarang pengen nyoba yang lain. Getuk lapis. Resep lihat di Sajian Sedap. Cantik karena terdiri dari 3 lapis. Nyaaaaam...akhirnya bisa makan getuk lagi ^^






4 komentar:

Sonia mengatakan...

Hi, Mbak, aku dari Jeddah, susah di sini nyari singkong :-D
Yaa Allah, kangen gethuk,...

Hesti HH. mengatakan...

Waaaaaa maaf mba, semoga suatu saat ketemu singkong di sana...

pipit kartini mengatakan...

mbak..kira-kira bisa diganti mocaff gag ya singkongnya kalau susah dapet singkong

Hesti HH. mengatakan...

Beda mba, saya nggak nyaranin lho

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails