Senin, 28 Oktober 2013

How Time Flies...



Tepat hari ini alhamdulillah pernikahan kami genap 12 tahun. Anak anak sudah tumbuh besar. Iyut 11 tahun dan Hanif 9 tahun. Tak terasa waktu berjalan...kemarin serasa masih merangkak rangkak...eh sekarang sudah malu kalau dipeluk ibunya. Apalagi Iyut, tingginya dah sama sama aku. Beratnya bahkan lebih berat dari aku. Malah ibunya dah bisa digendong, hahaha. Nggak lama lagi masuk SMP dan mungkin melanjutkan sekolah di luar. Ya Allah sepinya...kalau anak anak sudah sekolah di luar semua. Apa yang aku bikin di rumah ya???

Sebenarnya pingin nambah anak lagi. Tapi hubby nggak tega. Karena kata dokter kandungan, rahimku tipis sekali. Takut nanti robek ketika hamil berikutnya. Sewaktu melahirkan anak kedua secara caesar, saking tipisnya rahimku...rambut Hanif sudah terbayang bayang nempel di dinding rahimnya. Bukan karena pengaruh kedua anakku lahir sesar...bukan pula karena tubuhku yang mungil. Tapi memang ada kondisi dimana rahim menjadi tipis. Dan sangat beresiko untuk kehamilan berikutnya. Istilahnya seperti meniup balon, semakin ditiup...semakin besar dan tipis. Memang segala sesuatu Allahlah yang mengatur, bukan tidak mungkin kami bisa punya anak lagi kalau Allah berkehendak. Tapi tetap saja kami mempertimbangkan saran dokter kami. Begini saja sudah Alhamdulillah banget...sudah punya dua jagoan. Alhamdulillah mereka sehat, pandai dan lucu. Mereka adalah penyejuk mata dan hati kami. Walaupun hadeeeeh kadang bandelnya minta ampuuuuuun. Tapi justru itulah yang membuat ramai rumah kami. Hehe ^^

Subhanallah ya. Lihat foto di bawah...nggak nyangka suatu saat anak kecil dari Malang ini ketemu anak Makassar ini dan berjodoh. Hahaha...





Katanya orang, Iyut wajah Jawa sedangkan Hanif wajah Sulawesi. Ah masa sih...

Iyut





Hanif




21 komentar:

Anonim mengatakan...

So sweet bgt mba... Smoga keluarga mba hesti selalu bahagia selamanya... =)

farida aryo mengatakan...

Assalamu'alaikum...mb Hesti Happy Wedding Anniversary yaaa....Happyly ever after till Jannah ya mb*huggsss*Seneng,bahagia juga sedih baca cerita mb Hesti....Iyut mau sekolah dimana mb rencananya?

Umi Kinan mengatakan...

Selamat ya mba Hesti, semoga awet sampe aki-aki dan nini-nini..

Anonim mengatakan...

Happy anniversary Mba Hesti, semoga pernikahannya langgeng sampe kakek nenek, dikaruniai anak2 yg soleh dan jadi keluarga samara..Aamiin.
-Ira-

VERONICA DHANI mengatakan...

Alhamdulillah sudah di angka 12,,,,selamatttt mbak ,langgeng terus sampai nanti ,,,,Amin,,,,,ihhhhh anak2nya mbk ganteng2,,,,

Lina IbunyaAzRaf mengatakan...

waaa... Selamat ya mba... Smg semakin bahagia... Beda setahun dgn sy mba pernikahannya... Hehehe...

Diana Ratri mengatakan...

Salam kenal mba, aku suka main ke blog mba Hesti ini soalnya inspiratif sekali :-)
Ternyata mba Hesti mungil ya, di foto kelihatan tinggi (sama mba, aku juga mungil, hehehe...)
Tahu klo rahimnya tipis itu dari mana mba? Kalau pake USG biasa bisa ketahuan ya?

Aramelia mengatakan...

Happy wedding anniversary ya mbak Hesti, barakallahu... semoga senantiasa mawaddah dan warrahmah, bahagia selalu dan anak-anak kelak menjadi anak yang sukses dan sholeh. All the best utk mbak Hesti dan keluarga :)

Anonim mengatakan...

Selamat hari pernikahan mbak......, barakallah. Bersyukur mba dikaruniai 2 jagoan......, saya malah hanya satu, perempuan, dapetnya juga lama Alhamdullilah...., sudah besar baru msk kuliah...Ha ha ha kok jadi curcol....
Dah lama ga posting resep kejutan nya, ditunggu lho...., salam rin


anna mengatakan...

Happy Sweet Annivesary, Mba. Bahagia selalu bersama keluarga tercinta :)

Rahmah monasfaly mengatakan...

Happy Anniversary yaa mbak... Smoga keluarga senantiasa sakinah, mawaddah dan warahmah... Keep inspiring.... آَمِيّـٍـِـنْ... آَمِيّـٍـِـنْ... يَآرَب آلٌعَآلَمِِيِنْ

Hesti HH. mengatakan...

@anonim ; amin mbak, makasih banget wishesnya yaaa

@Farida Aryo : waalaikum salam, makasih mbak, amiiin amiiinn buat doanya. kalau bapaknya pengennya Iyut di Malang atau Makassar...pokoknya keluar dari Sorowako biar bisa lebih mandiri. Tapi daku belum rela, hiks hiks.

@Umi Kinan : makasiiih mbak ^^

@Ira : amiiin ya robbal alamin, makasih banyak mbak doanyaaa

@Veronica : makasiiih mbak Vero ^^

@Lina : makasih mbak, weeeits beda tipis dong, hehe ^^

@Diana : sama mba, makasih juga. Kalau rahim tipis taunya pas operasi mbak...kan perutnya dulu yang dibelah abis itu baru rahimnya. Nah pas perutnya udah...eh kelihatan rahimnya yg tipis itu...

@Aramelia : amiiin amiiin ya Robb, jazakillah mbak, semoga mbak jg demikian halnya...

@Rin : hehe senang diajak curcol mba mbak Rin, ternyata dah gede ya anaknya...semoga sehat selalu ya mbak. Makasiiih doanyaaaa...

@Anna : amiiiiin, makasih mbak Anna, semoga mbak juga demikian yaaaa

Anonim mengatakan...

slamat y mbak..smoga samara..btw kok kecilnya mirip qila y mbak..trus iyut juga mirip almer itu tuh ponakan nte sintia..he..he..salam tuk keluarga y mba..salam kenal..

Evi Uliartha mengatakan...

Hi! I just know you from your inspiring blog, but somehow I’m so happy for you and your family. Knowing that you’ve got gorgeous kids and supporting husband really makes me "jealous" :D
Keep writing to inspire your blog ’s readers!

Rina Rosyidah mengatakan...

happy anniversary mba hesti, semoga langgeng sampai akhir hayat. amin

Nisa-mom mengatakan...

Happy Anniversary, mba Hesti ... semoga awet rukun sampai tua ya.. *aduuuh, aku tuh telat sekali lo sejak tidak terlihat update nya .... :((

Hesti HH. mengatakan...

@anonim : eeeeh ini mbak Ela ya,makasih ya ucapannya. iya heran jg tuh...synthia bilang iyut mirip banget ma Almer, semoga suatu saat bisa ketemu *penasaran*

@Evi :makasih mbak...

@Rina : makasiiiih mbak Rina, amin amin robbal alamiiin

@ Nisa Mom : makasih mak Fitri doanya, maaf jadi nggak ke update >,<

Anonim mengatakan...

mba.. itu fotonya mas iput dapat dari mana .. lucu .. (ifa)

Hesti HH. mengatakan...

Itu dari malang Fa kayaknya di repro sama mas. Di belakangnya mas ada ibu lagi nyuapin Ifa kayaknya...cuma aku crop biar jelas...hehe

Melisa Emelda mengatakan...

Mbak, happy belated wedding anniversary *telaat:D*, barakillah fiik.. smoga mjd keluarga samara senantiasa.
Kenal mbak hesti waktu anakku msh 1, pas lg nyari resep puding karamel. Sampe skrg anak 2, nyari resep butter cookies, ujung2nya lari ke mbak hesti lagi hihi.. suwuuun puol yo mbak *pakegayangalam*

P.s: sy malah skrg yg tinggal di malang mbak, krn suami org malang (asli batam, riau :D)
P.s.s: maaph ya mbak klo sksd haha..

Hesti HH. mengatakan...

Muakasiiih mbak wishesnya....amiiin ya robb

Makasih jg mbak udah menjadikan blogku sebagai rujukan mencari resep. Semoga gak mengecewakan ya ^^
Wah suamiku jg orang Malang...sama dong mbak. Adikku jg tinggal di Malang ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails