Selasa, 01 Oktober 2013

Banana Strawberry Smoothie with Tapioca Pearls



Parade singkong dan yogurtku yang terakhir. Kali ini singkongnya berupa tepung tapioca. Aku bikin tapioca pearlnya sendiri lalu tinggal dicemplungin ke dalam smoothie. Smothienya dari yogurt rasa strawberry yang diberi pisang ambon dan es batu. Gampang...segeeer dan menyehatkan. Yang agak ribet cuman bikin bola bola tapiokanya. Tapi anak anak senang. Walaupun nggak ada rasanya tapi sensasi chewy chewynya bikin asyik...

Harusnya minuman ini disajikan dengan pipet besar khusus untuk bubble ice tea. Tapi berhubung barang barang dapur masih acak adut habis pindahan, bingung nyimpannya dimana jadinya pake paper straw aja. Tapiokanya disendokin aja...hehe ^^
Untuk resep dan cara buat tapioca pearlsnya bisa lihat di sini.



5 komentar:

Nisa-mom mengatakan...

love.. love all the pictures here

Siwi Nona Tobeli mengatakan...

sukak sama foto 2 nyaaaa mbak, nice n perfect, dibiknnya serius, mempertimbangkan nilai estetis banget, sukaakk deh, pengen masakanku hasilnya kayak gitu jugaa ^-^, selama ini dah nyoba, tapi hasilnya nggak ok,ternyata food photography sama sekali nggak mudah, hehehehe

Hesti HH. mengatakan...

@Nisa Mom : tengkiuuuuu mbak ^^

@Siwi : makasih apresiasinya mbak. Bener mbak, FP memang butuh belajar banyak walaupun gak harus dengan baca buku. mengamati hasil karya orang bisa juga kok. Karena aku jg begitu ^^

Dinda Prihatshandita mengatakan...

mbaa, cara buatnya pisangnya ini tinggal diblender aja atau gimana yaa? dan takarannya gimana? hehehe :)

Hesti HH. mengatakan...

Iya mbak, dikira kira aja. Kalau gak mau terlalu kental banyakin yogurtnya dan es batunya.

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails