Selasa, 09 Juli 2013

Timphan Ubi Ungu




Masih ingat labu yang aku buat dulu? nah karena aku suka hari ini aku bikin versi ubi ungunya. Rasanya sama enaknya dan sama wanginya. Bentuknya dah aku perbaiki. Dulu bikinnya langsing banget. Sekarang agak agak langsung deh, hehe ^^

Resep silahkan lihat di sini ya. Cuma labu diganti sama ubi ungu.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

salam mba Hesti, timphan memang enak ya :D
kalau timphan disini kulitnya tipis isinya banyak, hehehehe

vina

Pitts' mengatakan...

Asslm,
Mba Hesti, aku baru rcn mau buat Timphan Labu hari ini...ternyata sudah ada yg versi ubi ungunya, sama2 menggoda untuk dicoba...
Kmrn aku buat Pisang Coe untuk Ta'jil mba, hmm enak, gurih & legit, aku suka, tapi kna hubby suka manis jadi aku tambahkan gula pasirnya sedikit.
makasih banyak ya mba untuk contekannya jadi ga bingung2 lagi buat ta'jil, tinggal pilih2 di blognya mba trus eksekusi....hehehe...

Pitts' mengatakan...

oya, selamat beribadah shaum mba, semoga ramadhan ini penuh barokah untuk mba sekeluarga....

Hesti HH. mengatakan...

@Vina :banget. saya suka sekali mbak. Bikin pertama pakai labu isinya banyak, kulitnya jadi mleyat mleyot jadi bikin kedua pake ubi ungu aku kurangi isinya ternyata memeang lebih enak kalo banyak isinya, hihi ^^

@Pitts : waalaikumsalam, sekarang malah ada versi pisangnya mbak baru mau diposting. dari ketiganya semua enak tapi juara satunya timphan pisang menyusul labu dan ubi ungu.
Selamat puasa juga mbak, salam buat keluarga...

andrianykh mengatakan...

Ubinya diganti sama pisang yg sdh dihaluskan?

Hesti HH. mengatakan...

@Adriany : kalo timphan pisang, pisangnya tidak perlu dimasak seperti kolak, cukup dihaluska lalu dicampur ketan dan santan kenatal sampai kalis.

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails