Jumat, 16 Agustus 2013

Passionfruit Self-saucing Pudding






Assalamualaikum...

Apa kabar teman teman???  semoga liburan ini semuanya tetap sehat ya. Kangeeeen...lama gak jumpa lewat postingan. Sudah lama nggak update blog sih. Sebulan terakhir ini ada beberapa kesibukan  yang menyita waktuku. Ada sedikit masalah kesehatan juga. Dan yang paling mengecewakan jaringan internet beberapa minggu terakhir ini. Makanya moodnya hilang dan istirahat sejenak ^^

Walaupun telat aku mau ngucapin Selamat Idul Fitri, taqobballahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin ya, siapa tau banyak salah-salahnya selama ngeblog. Ada komen komen yang tak sempat dibalas ataupun minus minus lainnya. Kalau komen memang belum sempat aku balas karena baru update blog lagi. Begitu dicek...haiiiyyyaaaaa komennya sudah hampir 100. banyak yang bertanya resep kue kering dan kue kue lainnya tapi karena banyak sekali maaf belum bisa aku balas. Ngga tau mau mulai dari mana.

Tentang postingan blog...sebenarnya aku sama sekali nggak berhenti update resep. Tetap praktek baking dan cooking tapi nggak diupdate di blog aja. Nah sekarang karena aku mulai aktif lagi akan muncul beberapa postinganku yang kemarin kemarin. Tapi hari ini aku share puding aja ya. Aku tertarik bikin puding ini setelah cari cari resep berbahan markisa di google. Kelihatannya cantik dan menarik...dilihat saja sudah menerbitkan air liur. 

Setelah dicoba...rasanya tidak seperti yang aku bayangkan. Berasa asem. Walaupun pudingnya enak tapi karena pemakaian markisa yang banyak jadinya asem banget. Atau mungkin jenis markisa yang aku beli rasanya asem. Tapi nggak apa apa...namanya juga usaha. Tapi kalau teman teman tertarik bisa lihat resepnya di Carina-Forum.


 

4 komentar:

Ida Hariyanti mengatakan...

assalamu'alaikuuuumm... waaahh akhirnya mbak hesti bisa update lagi. sebelumnya minal 'aidzin walfa'idzin ya mbak... kangen bgt sm postingan mbak sampe tiap hari blognya kujenguk hehehehe...

Hesti HH. mengatakan...

Walaikumsalam,

Hehe...maaf lahir batin ya mbak. Gimana lebaran di situ?? rame ya??
Ini udah aku posting banyak mbak, bisa mabok bacanya hehe

Ida Hariyanti mengatakan...

alhamdulillaah.. aman terkendali mbak lebarannya hehhe.. iya mbak rame disni. mbak hesti lebaran di sorowako ato mudik k malang mbak?

Siti Jamillatul Husna mengatakan...

welcome back mbak ^____^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails