Jumat, 23 Agustus 2013

Nasi Bakar Bu Fatmah NCC




Ini pertama kalinya aku mencoba membuat nasi bakar. Dapat review dari blognya Mbak Nony, nasi bakar favorit yaitu resepnya Bu Fatmah Bahalwan NCC. Apa sih olahannya Bu Fatmah yang nggak enak?? perasaan semuanya sudah teruji dan memuaskan. Ya masakan, ya cake ya kukis...semuanya jempol. Makasih ya Bunda, selalu berbaik hati mencari, mengolah dan membagi resepnya kepada kami kami ini. Dikau memang idola para ibu...

Resepnya sama persis tapi nasi putih aku ganti dengan nasi merah. Ikan teri nasi juga nggak ada di sini jadi aku pakai teri halus biasa. Hasilnya enak, gurih dan wangi. Tapi butuh ketelatenan dalam membungkus nasinya. Tekstur beras merahnyamawur dan berhamburan...jadi susah kompak ketika akan dibungkus bentuk lontong ^^


7 komentar:

sachi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
sachi mengatakan...

Halo mbak Hesti apa kabarnya? Lama ga liat postingan di sini, tau2 muncul banyaaaak resep yg pasti maknyus *hebat deh ibu 1 ini rajiiiin bgt di dapur*
Saya fans setia blog ini loh mbak hehehe. Mau bilang makasih buat resep2nya. Udah aku cobain banyaaaaak dan semua sesuai selera keluarga saya. Enak2!! Suwerrr!! Hehehe. Foto2nya juga makin ciamik mbak. Sukses trus and keep posting yah mbakk *minta ditoyor* luv u full dehh!!

Rima Rahman mengatakan...

mbak hesti cb beras merahnya di campur sm beras putih,supaya agak pulen,,
jadi pengen coba bikin buat fariasi makan anak2..
seperti biasa,hasil masakan mbak hesti selalu bikin ngeces nih :}

Anonim mengatakan...

Hi, k...salam kenal...baru tahu ada blog org soroako yg oke punya....sukses ya, k...xxx

Hera mengatakan...

Ass. Sepertinya tambah banyak resep yg harus sy praktekkan gara2 mbak Hesti he he he. Sukses mbak Hesti, mana foto2nya tambah mantaaap. Mbak, ada resep kerupuk amplang atau kuku macan yg dari Kalimantan itu?

Nisa-mom mengatakan...

ngileeeer..... *ga bisa komen yang lain heheheh

Tante Ayu mengatakan...

Salam kenal semua...


Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.

Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkanlah sebuah usaha Bisnis Kuliner.
Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.
Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar, Iga Bakar, Sate dan lain-lain.
Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

Info Kontak :
HP : 0857 8092 6000, 0813 9324 6000, 0878 0288 6000
Pin BB. : 32696186, 31EAB8FB

Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
http://www.usaha-nyata.com

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails