Minggu, 22 November 2015

14 th Wedding Anniversary...



Tak terasa pernikahan kami sudah memasuki usia 14 tahun pada tanggal 28 Oktober ini. Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda ya. Postingan ini udah ditulis dari Oktober lalu tapi baru bisa diposting sekarang, hehe. Alhamdulillaaaah...semoga langgeng terus, saqinah mawaddah warahmah. Doakan ya teman teman...
 
Kadang kalau lihat lihat album foto kenangan...rasa sedih datang menyergap. Rindu akan masa masa kecil mereka. Sewaktu mereka masih lucu dan imut, semua-muanya masih bergantung pada kami orangtuanya. Sekarang dah pada gede gede, sudah lebih mandiri. Semakin dekat rasanya waktu di mana mereka akan pergi meninggalkan kami tuk melanjutkan pendidikannya. Membayangkan kesunyiannya...
Lebaaay ya teman teman.

Ya Allah lindungilah anak anak kami, jadikanlah mereka anak anak soleh. Lembutkanlah budi pekerti mereka dan mudahkanlah segala urusannya. Jadikanlah mereka penyejuk mata dan hati orangtuanya dan juga orang orang di sekitarnya. Semoga mereka bisa jadi anak yang bermanfaat ...amiiin ya robbal alamiiin.





Kami berdua...cuiiit cuiiittttt ^^




Iyut




Hanif


Di bawah ini foto beberapa waktu lalu sewaktu mbah datang berkunjung. Saking kangennya sama cucu cucunya, walaupun jauh dan lelah dalam perjalanan rela ditempuh. Naik mobil dari Turen ke Malang. Lalu Malang ke Surabaya. Lanjut lagi dari Surabaya menuju Makassar naik pesawat. Dan karena ngga dapat pesawat lanjut lagi 12 jam perjalanan naik bis dari Makassar menuju Sorowako. 

Ketika tiba terkaget kaget dan pangling lihat Iyut karena Iyutnya dah gede banget. Jauh beda dibanding terakhir ketemu waktu kami ke Jawa dua tahun lalu. Dulu Iyut masih lebih pendek dari mbah ibu sekarang udah kalah tingginya. Semoga beliau berdua selalu diberikan kesehatan dan bisa main ke sini lagi.


Siap siap berangkat sekolah, salim mbah ibu dan bapak duluuuu...



Pulang sekolah...

16 komentar:

Rina Lusiana mengatakan...

Happy wedding anniversary mba Hesti, semoga langgeng dan bahagia sampai selamanya ya

Wawang mengatakan...

Selamat Mbak moga Mbak Hesti sekeluarga selalu dalam lindungan Allah AWT
Amiin....................

Titi Bimkrish mengatakan...

Happy anniversary ya mba hesti... Semoga langgeng sampe tuaaa.. Dan keluarga selalu dalam lindungan alloh swt.. Aminnnnn

Sashy mengatakan...

Sudah 14 tahun ya mba Usia pernikahannya ... masih mesra dan kompak sekali seperti baru menikah. Semoga keluarga mba Hesti langgeng dan bahagia selalu ya mba, suka banget liat foto-fotonya

Anonim mengatakan...

Aamiinn ya Robball allamin....happy wedding anniv mb hesti yg baik dan sholehah

Imoet mengatakan...

Amin, semoga langgeng ya mbak
Foto anak2 waktu kecil lucu ya, imut

Anonim mengatakan...

Ya ampuunn... Mba Hesti cantik bangett..!! Dah cantik.. jago masak lagi... duh... bikin sirik aja.. dah gitu pantes lagi dipangku hubby nya.. Kalo aku pose gitu ya hubby ku ntar ga kliatan...hehehe.... Semoga selalu samara ya, Mba Hesti... Aamiin... From: Santhi-JKT

Hesti HH. mengatakan...

@Rina Lusiana : makasih mba tuk doanya yang tulus...

@Wawang : amiiin allahumma amin, terima kasih doanyaaa

@Titi Bimkrish : amiiin, makasiiih banyak mba doanyaaaa

@Sashy : amiiiin ya Allah makasih banyak mba Sashy sayang ^^

@Anonim : amiiin mba makasiiih mbaaaa

@Imoet : makasih mba, iya saya juga kangeeeen wajah wajah kecil mereka mbaaa

@Santhi : hahahaa bisa aja mbaaaa, itu saya gak dipangku mba saya duduk di lengannya kursi hehehe. Makasih yaaaaaa

Umi Kinan mengatakan...

Ciyee... Mba Hesty, biasa berbagi resep makanan.. Kali ini bagi resepnya dong biar bisa langgeng sampai 14 tahun.. Hehe.. Semoga langgeng terus ya mba sampe aki2 dan nini2.. ^_^

Safiena Rayyn mengatakan...

Maasya Allah.. Barakallaah.. Semoga langgeng ia Mba, selalu menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah dan Rahmah. Aamiin..
Saya silent reader blognya Mb Hesti, baru kali ini nih komen, terharu rasanya XD

yuliani erawati mengatakan...

Happy Wedding Anniversary mba hesti... semoga selalu menjadi keluarga SA Ma WA selalu...

Hesti HH. mengatakan...

@Umi Kinan : makasiiih mba doanya, hehe resepnya simple mba, happy belly happy family mba hahahahaaaa

@Safiena Rayyn : amiiin, makasih mba doa yang sama untuk mba yaaa

@Yuliani erawati : terima kasih untuk doa doanya mba Yuliii ^^

Rizki Anggarsasi mengatakan...

Semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohma ya mbak Hesti :)

Ngomong2 mbak/ suami mbak asli Turen? Saya Malang juga hehe

Hesti HH. mengatakan...

Amiiiiin Allahumma amin. makasih mba Rizki sayang tuk doanya yg tulus. Saya asli Makassar mba, suami yg Turen ^^

Nisa-mom mengatakan...

Happy Wedding Anniversary mba Hesti, semoga panjang jodo sampai usia lanjut ya

Hesti HH. mengatakan...

Makasih mba Fitriiiii...apa kabar lama tak bersua di dunia maya ^^

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails